Madrid Ramaikan Perburuan Winger Bayern Munchen

"Harganya 50 juta pound dan dia juga diburu Manchester City."

Berita | 13 May 2020, 01:39
Madrid Ramaikan Perburuan Winger Bayern Munchen

Libero.id - Ketertarikan Barcelona kepada Kingsley Coman mendapat tantangan langsung dari seteru abadinya, Real Madrid.

Madrid dikabarkan menaruh minat kepada winger asal Perancis tersebut karena pelatih Zinedine Zidane ingin sesegera mungkin mendepak James Rodriguez dan Gareth Bale.

Jika Coman berhasil didatangkan ke Santiago Bernabeu, maka mantan pemain Juventus besar kemungkinan akan mengisi di posisi winger bersama Eden Hazard.

Situasi Coman di Bayern Munchen sendiri juga sedang tidak menentu karena raksasa Jerman tersebut sangat ingin mendatangkan Leroy Sane dari Manchester City.

Sane yang sebenarnya telah menjadi incaran utama Munchen sejak Agustus lalu, harus rela menunda niatannya menuju Jerman karena masih mengalami cedera yang cukup parah.

Jika Sane telah berhasil didatangkan Munchen, maka besar kemungkinan Coman yang kontraknya masih menyisakan 3 tahun lagi akan terdepak dari Allianz Arena.

Madrid menjadi destinasi ideal bagi sang pemain, pasalnya Zidane termasuk pelatih yang mengidolai sosok Comas sebagai pemain, terlebih keduanya sama-sama berasal dari Perancis.

Sisa kontrak yang relatif masih panjang membuat harga jual Coman saat ini masih terhitung mahal, kira-kira angkanya mencapai 50 juta pounds.

Jika Madrid keberatan mengeluarkan uang sebanyak itu, maka Manchester City bisa menjadi alternatif pelabuhan selanjutnya bagi Coman, terlebih jika Sane resmi terbang ke Munchen.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network