Jelang Laga Real Madrid-PSG, Neymar: Final Berada di Paris Luar Biasa Bagi Kami

"Apa yang dikatakan oleh mantan pemain Barcelona tersebut?"

Berita | 09 March 2022, 11:37
Jelang Laga Real Madrid-PSG, Neymar: Final Berada di Paris Luar Biasa Bagi Kami

Libero.id - Neymar menyatakan dirinya fit 100% untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Paris Saint-Germain vs Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari (10/03/2022) WIB.

Pemain timnas Brasil itu menghabiskan empat musim bersama Barcelona sebelum bergabung dengan PSG pada 2017, memenangkan delapan trofi – termasuk gelar Liga Champions pada 2014/2015.

Neymar sukses membukukan tiga gol dalam 11 penampilan melawan Los Blancos bersama PSG dan Barca, dua di antaranya tercipta di Bernabeu, termasuk dalam kemenangan 4-0 La Liga untuk tim Catalan pada November 2015.

Neymar dianggap diragukan tampil pada leg pertama melawan Madrid tiga minggu lalu, tetapi ia kembali dari cedera hampir tiga bulan untuk bermain di 17 menit terakhir dalam kemenangan tipis 1-0 Les Parisiens atas Madrid.

“Saya merasa 100 persen fit,” ujar Neymar pada konferensi pers pra-pertandingan, Selasa (08/03/2022).

"Penghentian cedera saya lebih lama dari yang diharapkan, dan itu adalah cedera yang sangat sulit untuk pulih."

“Tetapi saya 100 persen siap secara mental dan fisik untuk membantu tim, membantu rekan satu tim saya dan memainkan permainan yang hebat. Ini adalah pertandingan di mana Anda semua harus siap."

“Saya telah menargetkan pertandingan ini untuk kembalinya saya. Ini adalah permainan yang ingin dimainkan oleh para pemain, Anda harus menikmati setiap menit dari permainan ini. Ini adalah menit yang tidak akan terulang."

“Saya fokus dan bekerja untuk membantu tim. Saya akan memberikan segalanya dan melakukan segalanya besok. Anda harus memiliki mental yang sangat kuat untuk memainkan permainan yang hebat."

Neymar bukan satu-satunya mantan pemain Barca yang akan tampil di Bernabeu dengan Lionel Messi juga diperkirakan akan bermain sebagai starter melawan tim yang pernah ia bobol sebanyak 26 kali tersebut.

“Ini pertandingan spesial bagi saya dan Lionel karena kami bermain di Barca,” lanjut Neymar seperti dilansir dari Diario AS.

“Kami termotivasi. Kami ingin bermain bagus besok dan membuat sejarah untuk PSG."

Gol telat Kylian Mbappe di Parc des Princes membuat PSG sedikit difavoritkan menuju leg kedua, tetapi tim tamu telah tersingkir dari tiga dari delapan pertandingan fase gugur Liga Champions saat memenangkan leg pertama.

Hanya Barcelona (empat) dan Madrid (enam) yang memiliki rekor lebih buruk, sementara PSG hanya memenangkan satu dari lima pertandingan tandang sebelumnya melawan Los Blancos di kompetisi Eropa.

Tetapi dengan final tahun ini dialihkan dari Saint Petersburg ke Stade de France di Paris, Neymar lebih termotivasi untuk memenangkan Liga Champions bersama PSG. 

"Final berada di Paris luar biasa bagi kami" lanjut Neymar.

“Itu membuat kami ingin mencapai final lebih, lebih dari sebelumnya. Kami telah bekerja untuk waktu yang lama dan laga nanti adalah langkah menuju tujuan kami."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network