Spurs Akan Bergerak dan Memberi Kejutan di Akhir Jendela Transfer

"Siapa saja yang akan mendarat di Tottenham Hotspur Stadium?"

Berita | 31 January 2022, 10:45
Spurs Akan Bergerak dan Memberi Kejutan di Akhir Jendela Transfer

Libero.id - Setelah empat minggu tidak aktif, Tottenham tampak siap untuk mengakhiri jendela transfer Januari dengan kejutan.

Antonio Conte tidak merahasiakan keinginannya untuk memperkuat skuadnya bulan ini, karena pelatih Italia berusia (52) itu ingin membawa Spurs ke empat besar.

Dan sepertinya pemain sayap Juventus Dejan Kulusevski akan menjadi tambahan kekuatan pertama yang sedikit terlambat, dengan Sky Sports mengabarkan bahwa kesepakatan telah dicapai antara kedua klub.

Pemain Swedia berusia 21 tahun itu akan menuju ke London Utara dengan kesepakatan pinjaman awal, dengan Spurs memegang opsi untuk membuat perpindahan permanen di musim panas dengan biaya sekitar £33 juta menurut Fabrizio Romano.

Ini adalah langkah yang tampaknya telah berkembang dengan cepat setelah Tottenham gagal mencapai target lama Luis Diaz, penyerang Porto itu lebih memilih untuk bergabung dengan Liverpool sebagai gantinya.

Pembicaraan dengan pemain sayap Wolves Adama Traore juga berada pada tahap lanjut sebelum speedster berubah pikiran ketika klub masa kecilnya Barcelona datang memanggil.

Jika kesepakatan Kulusevski selesai, itu tidak mungkin menjadi pergerakan terakhir yang dilakukan Spurs sebelum batas waktu (31/1/22) malam nanti.

Rekan setimnya di Juventus, Rodrigo Bentancur, juga merupakan pemain yang diminati dan Guardian mengatakan bahwa tawaran awal senilai lebih dari £15 juta telah diajukan untuk sang gelandang.

Pemain internasional Uruguay Bentancur (24) telah tampil dalam sembilan pertandingan liga terakhir tim Serie A dan memiliki 46 caps untuk negaranya.

Dia adalah subjek yang menarik dari Aston Villa awal bulan ini, tetapi diperkirakan bahwa West Midlanders telah mendinginkan minat mereka.

Sementara itu, pemain keluar juga diharapkan di Tottenham dengan pemain sayap Spanyol Bryan Gil akan kembali ke LaLiga dengan Valencia.

Gil (20) telah dibatasi untuk tampil sebagai pemain pengganti di Liga Premier sejak tiba dengan harga £ 21 juta musim panas lalu dan Eurosport mengatakan Spurs ingin anak muda itu mendapatkan lebih banyak waktu bermain di bawah ikat pinggangnya.

Dan trio lini tengah Dele Alli, Giovani Lo Celso dan Tanguy Ndombele juga mendesak untuk keluar dengan kemungkinan besar dipinjamkan.

Orang Prancis itu, Ndombele adalah buronan dari Paris Saint-Germain dan Lyon dengan senang hati membawa pemain berusia 25 tahun itu kembali ke tanah airnya menurut Daily Mail.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network