Curhat di Media Sosial, Masa Depan Romelu Lukaku di Chelsea Kini Terancam

"Lukaku, transfer gagal The Blues?"

Berita | 03 January 2022, 11:11
Curhat di Media Sosial, Masa Depan Romelu Lukaku di Chelsea Kini Terancam

Libero.id - Thomas Tuchel tidak memberikan jaminan bahwa Romelu Lukaku memiliki masa depan di Chelsea setelah kehilangan pemain dengan penandatanganan termahal klub, ketika hasil imbang 2-2 dengan Liverpool.

Juara Eropa minggu ini diguncang kabar miring, saat Lukaku menyatakan dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia, yang direkam pada bulan Desember, bahwa dia tidak bahagia dengan situasi yang dia alami di Chelsea.

Tuchel bereaksi dengan menghukum Lukaku. Di mana, ia mengesampingkan striker itu dari skuadnya untuk pertandingan Liga Inggris yang penting antara posisi kedua dan ketiga di Stamford Bridge.

Pelatih kepala Chelsea itu menyatakan sebelum pertandingan bahwa dia memecat Lukaku karena masalah itu dirasa "terlalu besar dan terlalu berisik". Manajer asal Jerman tak ingin hal itu mengganggu keharmonisan di ruang ganti.

Tuchel tidak mengungkapkan apakah pemain internasional Belgia itu sudah meminta maaf atau belum. Tapi, ia mengatakan belum ada keputusan yang diambil terkait apakah mantan bomber Inter Milan itu akan bertahan di klub.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan kepada Sky Sports: "Dia adalah pemain kami. Selalu ada jalan kembali, tetapi kami akan menyelesaikan ini di Cobham [fasilitas pelatihan Chelsea] di balik pintu tertutup dan setelah kami membuat keputusan; klub, pelatih, dan begitu Romelu tahu, maka  Anda akan tahu juga dan tidak sebelumnya.

"Ini bukan untuk dibahas sekarang, mari kita tunggu beberapa hari."

Libero.id

Akun Twitter Resmi Chelsea

Chelsea bangkit dari ketertinggalan dua gol setelah Sadio Mane dan Mohamed Salah membawa Liverpool unggul 2-0 di 30 menit pertama, Mateo Kovacic memperkecil ketertinggalan dengan tendangan voli yang indah dan Christian Pulisic menyamakan kedudukan di masa tambahan waktu babak pertama.

Tuchel mengatakan Mane seharusnya dikeluarkan dari lapangan oleh wasit Anthony Taylor karena menyikut wajah Cesar Azpilicueta dengan lengannya setelah hanya enam detik laga berjalan.

Dia berkata: “Jika Anda ingat pertandingan pertama dengan wasit yang sama dan betapa cepatnya memberikan kartu merah kepada kami, saya bukan teman kartu merah awal. Saya benci mengatakannya karena saya mencintai Mane dan dia adalah  pria baik dan pemain top, tapi itu kartu merah.

"Siku ada di wajah; tidak masalah jika Anda melakukan ini setelah 20 detik atau 20 menit. Kami datang dari pertandingan melawan Brighton di mana kami melewatkan panggilan VAR di dalam kotak dan tiba-tiba VAR memeriksa gol melawan Kovacic."

Chelsea kini berada 10 poin di belakang Manchester City, dengan Liverpool satu poin lebih jauh, tetapi The Reds memiliki satu pertandingan sisa.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network