Selamat Ulang Tahun!

Reaksi Berkelas Pelatih Spartak Moscow Saat Ditolak Jabat Tangan Luciano Spalletti

"Ekspresinya sangat beda dengan Klopp yang ditolak Simeone. Cek videonya!"

Viral | 25 November 2021, 18:01
Reaksi Berkelas Pelatih Spartak Moscow Saat Ditolak Jabat Tangan Luciano Spalletti

Libero.id - Masih ingat insiden Juergan Klopp marah saat Diego Simeone menolak jabat tangan di laga Liga Champions? Kejadian sama persis tercipta di Liga Europa, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB, saat Spartak Moscow mengalahkan Napoli 2-1. Yang membedakan adalah reaksinya berkelas!

Insiden unik ini melibatkan Luciano Spalletti  dari kubu Napoli dengan Rui Vitoria dari Spartak. Pada malam yang sangat dingin di Moscow itu, dua gol babak pertama dari striker andalan tuan rumah, Aleksandr Sobolev, mengamankan tiga poin bagi tim asuhan Vitoria.

Napoli berhasil membalaskan satu gol gol melalui Eljif Elmas pada menit 64. Tapi, tim asal Italia tersebut tidak mampu menyamakan kedudukan.

Bagi Napoli, itu benar-benar pertandingan yang membuat frustrasi semua anggota skuad. Bahkan, beberapa pemain, termasuk pelatih, Napoli tampak sangat emosional. Mereka kesal. Sangat kesal dengan kekalahan dan cara bermain melawan Spartak.

Kekecewaan itu berlanjut setelah wasit meniup peluit akhir pertandingan. Biasanya seusai laga bubar, ada kebiasaan pelatih dan segenap pemain bersalaman. Tapi, dalam laga itu Spalletti tidak berminat berbasa-basi, ketika Vitoria menghampiri dan mengulurkan tangannya.

Spalletti yang berjalan ke arah terowongan tanpa cuek. Mantan pelatih Zenit Saint petersburg itu juga memasang gesture yang congkak. Spalletti mengangkat kedua tangannya tanda tak mau disalami.

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

Hebatnya, tidak seperti Klopp yang marah kepada Simeone, reaksi Vitoria justru diluar perkiraan. Pelatih asal Portugal itu tampak santai saja dan tersenyum penuh arti sambil melirik ke kamera. Banyak yang menilai sikap yang ditunjukkan Vitoria sangat berkelas dan elegan.

Sebaliknya, reaksi Spalletti adalah tanda yang jelas bahwa dirinya sekarang benar-benar merasakan tekanan setelah beberapa hari yang sangat sulit. Napoli baru saja menelan kekalahan pertama di Serie A 2021/2022 saat berjumpa Inter Milan, akhir pekan lalu. 

Pada pertandingan itu, Victor Osimhen mengalami cedera wajah serius yang akan membuat absen setidaknya selama tiga bulan. Lorenzo Insigne juga sedang cedera. Kemudian, Napoli juga harus berhadapan dengan wabah Covid-19 yang kembali melanda sejumlah anggota skuad.

(mochamad rahmatul haq/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan