Selamat Ulang Tahun!

Akhirnya, AC Milan Raih Kemenangan Perdana. Selamat!

"Kemenangan tersebut menghidupkan kembali peluang AC Milan lolos ke babak 16 besar"

Berita | 25 November 2021, 13:04
Akhirnya, AC Milan Raih Kemenangan Perdana. Selamat!

Libero.id - AC Milan akhirnya pecah telor kala lawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Kamis (25/11/2021). Rossoneri harus menunggu hingga matchday kelima untuk meraih kemenangan tersebut. Junior Messias menjadi satu-satunya pencetak gol.

Milan dinilai pantas menang, mengingat dominasi mereka pada laga ini. Menurut statistik tim besutan Stefano Pioli itu menguasai ball possesion hingga 58 persen. Milan berhasil lepaskan 14 kali tembakan dan 4 diantaranya menemui sasaran.

Di babak pertama, baik Atletico Madrid dan AC Milan bermain sedikit berhati-hati. Hal ini membuat bola hanya berkutat di lapangan tengah dan nyaris tidak ada peluang berbahaya dari kedua tim. Ateltico menemui jalan buntu, sedangkan AC Milan hanya bisa melakukan tembakan dari luar kotak penalti. Skor kacamata menutup babak pertama.

Di babak kedua, jalannya permainan sedikit berubah. Kedua tim mulai berani tampil keluar, mengingat mereka sama-sama butuhkan kemenangan. Gol yang ditunggu-tunggu bar hadir di menit ke-87. Junior Messias menjadi pahlawan pemilik 7 trofi Liga Champions itu. Ia berhasil manfaatkan umpan Frank Kessie dengan tandukan kerasnya.

Berselang 3 menit kemudian, II Diavolo memiliki kesempatan untuk kill teh game. Sayang, tendangan melengkung Bennacer mampu digagalkan Jan Oblak. Sementara, Los Rojiblancos mendapat peluang emas di masa injury time. Marcos Llorente merangsek masuk dan kirimkan umpan silang ke kotak penalti.

Matheus Cunha yang hanya tinggal sodorkan bola ke gawa Tatarusanu justru gagal menyentuh bola dengan sempurna. Skor 0-1 tak berubah hingga peluit panjang dibunyikan.

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

Hasi ini membuat Milan kembali memiliki kans lolos ke babak selanjutnya, setelah di laga lainnya FC Porto tumbang 2-0 lawan Liverpool. Namun, Ibrahimovic dkk harus saling sikut dengan Porto, dan Atletico Madrid di matchday terakhir. Di mana, mereka akan menjamu Liverpool di San Siro. Sedangkan, Atletico bakal berkunjung ke makas Porto.

Klasemen Grup B saat ini:

1. Liverpool 15 poin
2. FC Porto 5 poin
3. Atletico Madrid 4 poin
4. AC Milan 4 poin

(moch imam sholikhin/zq)




Hasil Pertandingan AC Milan


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan