Selamat Ulang Tahun!

Momen Pertemuan Emosional Samuel Eto'o-Ronaldinho, Bikin Haru

"Ini seperti saudara yang terpisah puluhan tahun. Benar-benar menyentuh. Cek videonya!"

Viral | 25 November 2021, 01:03
Momen Pertemuan Emosional Samuel Eto'o-Ronaldinho, Bikin Haru

Libero.id - Pada sebuah era, tidak ada klub Spanyol yang jauh lebih besar dari Barcelona. Raksasa Katalunya itu telah menjadi salah satu klub glamor dengan kehadiran sejumlah nama besar. Salah satunya pada periode ketika Ronaldinho dan Samuel Eto'o berkolaborasi.

Pada pertengaan dekade 2000-an, Barcelona dikenal sebagai klub yang menampilkan permainan menghibur. Itu berlanjut selama dekade 2010-an dan baru terhyenti menjelang dekade 2020-an. 

Klub mengalami sedikit kekacauan dalam beberapa waktu terakhir. Selain terlilit utang yang sangat besar, kinerja tim di lapangan juga semakin memburuk. Dalam pertandingan terakhir mereka, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB, tim asuhan Xavi Hernandez itu harus rela ditahan imbang Benfica pada laga Grup E Liga Champions.

Kepergian Lionel Messi memang masih menjadi pukulan telak klub. Tapi, kembalinya Xavi ke Camp Nou sebagai pelatih, melahirkan harapan baru bagi para pendukung El Barca untuk kembali bersinar. 

Di era kejayaan Barcelona, Xavi adalah gelandang maestro. Dia adalah bagian dari salah satu tim terbesar El Barca yang pernah ada. Kolaborasi Xavi bersama Andres Iniesta dan Messi membuat Barcelona menguasai Eropa.

Sebelum bermain dengan Iniesta dan Messi, Xavi juga sempat menikmati kesempatan bekerjasama dengan Ronaldinho dan Eto'o. Sama seperti Xavi, Messi, atau Iniesta, mereka juga memiliki tempat spesial  di hati para pengunjung Camp Nou.

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan rekaman pertemuan emosional Eto'o dan Ronaldinho. Entah sudah berapa lama mereka tidak saling menyapa, yang pasti kejadian pada Minggu (21/11/2021) di sela-sela Grand Prix Formula 1 Qatar benar-benar mengharukan.

Dalam sebuah klip video yang beredar di media sosial, dua legenda itu terlihat berpelukan dan berbagi beberapa kata mesra saat berjumpa di Sirkuit Losail. Eto'o menempelkan keningnya di kepada Ronaldinho. Kata-kata penuh makna keluar dari mulut keduanya. Mereka telah memperlihatkan ikatan emosional yang kuat.

Momen itu menjadi hal indah bagi sang legenda. Orang bisa melihat cinta yang dibagikan keduanya dan seolah kembali ke era ketika keduanya membuat Barcelona disegani. 

Eto'o dan Ronaldinho adalah dua putra favorit Barcelona. Jadi, tidak mengherankan jika para penggemar senang melihat mereka bersama lagi. Apalagi, selama kolaborasi mereka di Camp Nou telah memproduksi lebih dari 200 gol. Mereka memberi kebahagiaan untuk fans Barcelona setiap pekan.

(atmaja wijaya/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan