Selamat Ulang Tahun!

Preview Manchester City Vs PSG: Messi dan Ramos Main Bareng?

"Duel dua tim kaya yang memperebutkan tahta klasemen"

Analisis | 24 November 2021, 11:50
Preview Manchester City Vs PSG: Messi dan Ramos Main Bareng?

Libero.id - Manchester City bakal menjamu Paris Saint Germain di Etihad Stadium. Pertandingan ini menjadi lanjutan Liga Champions matchday kelima dan dijadwalkan pada Kamis (25/11/2021) dinihari pkl 03:00 WIB kick off Live SCTV.

Pada pertemuan pertama, Manchester Biru bermain sangat baik di Parc Des Princes, meski mereka takluk dengan skor 2-0. Kemenangan ini jadi yang pertama buat Le Parisiens kala jumpa Man City sejak 2008 silam. Saat ini, tim besutan Pep Guardiola berada di puncak klasemen dengan selisih 1 poin dari wakil Perancis tersebut.

Kedua tim sama-sama butuhkan kemenangan untuk pastikan diri lolos ke babak 16 besar lebih cepat. Hal ini disinyalir bakal membuat pertarungan menjadi lebih ketat. Apalagi, baik The Citizens maupun Les Parisiens memiliki skuad bertabur bintang. Namun, keduanya memainkan gaya bermain yang berbeda.

Di bawah asuhan Pep Guardiola, Manchester City memainkan sepakbola indah yang berpegang teguh pada penguasaan bola. Sistem bermain yang dibangun Pep telah membuat finalis UCL tahun lalu ini bersaing di level tertinggi. Di kancah domestik, Man City meraih 3 kali juara dalam 4 tahun terakhir. Sayangnya, di ajang Liga Champions, mereka belum mampu pecah telor.

Dasar ini membuat banyak pihak memprediksi bahwa Phil Foden dkk bakal jadi juara grup. Sebab, mereka bermain kolektif dan lebih solid. Sementara, PSG masih mencari-cari permainan. Terlebih, musim ini mereka kedatangan pemain-pemain bintang. yang tentu tidak mudah disatukan.

Pada laga dinihari nanti, tuan rumah dipastikan tidak diperkuat Kevin De Bruyne lantaran terinveksi virus Covid-19. Tak hanya itu, Jack Grealish juga diragukan tampil. Sedangkan, Mauricio Pochettino justru dikabarkan dapat turunkan Sergio Ramos yang sudah mendapatkan lampu hijau dari tim medis. Ini akan menjadi pertama kalinya Ramos bermain satu tim dengan Leo Messi.

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

Prakiraan Formasi dan Susunan Pemain Man City vs PSG:

Manchester City (4-3-3):
Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, Aeymeric Laporte, Jao Cancelo; Bernardo Silva, Rodri, Ilkay Gundogan; Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Phil Foden.

Paris Saint-Germain (4-3-3): Keylor Navas; Aschraf Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Mendes; Verratti, Idrissa Gueye, Gini Wijnaldum; Leo Messi, Mbappe, Neymar.

Prediksi Skor: Manchester City 2-1 PSG

(moch imam sholikhin/zq)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan