Selamat Ulang Tahun!

Lagi-Lagi Pemain Kolaps di Lapangan, Kali Ini Sheffield United vs Reading

"Tahun ini banyak pesepakbola yang alami kolaps mendadak di lapangan"

Berita | 24 November 2021, 10:53
Lagi-Lagi Pemain Kolaps di Lapangan, Kali Ini Sheffield United vs Reading

Libero.id - Gelandang Sheffield United, John Fleck baru siuman ketika berada di rumah sakit seusai pingsan saat The Blades berhasil menang atas Reading di laga lanjutan Championship pada Rabu dini hari (24/11/2021) WIB.

Fleck ditarik keluar dengan tandu setelah menerima perawatan panjang di lapangan di awal babak kedua.

Pemain internasional Skotlandia itu tiba-tiba jatuh pingsan tanpa sebab dan rekan satu timnya dengan cepat melambaikan tangan petugas medis.

"Fleck sadar, di rumah sakit, dia dalam kesehatan yang baik. Dia akan baik-baik saja," ujar pelatih Sheffield,  Slavisa Jokanovic kepada BBC Radio Sheffield.

Pertandingan dihentikan selama lebih dari 10 menit sebelum Fleck dibawa dengan ambulans ke Rumah Sakit Royal Berkshire terdekat.

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

“Saya tidak melihat persis apa yang terjadi,” tambah Jokanovic. 

"Suatu saat dia jatuh. Itu adalah situasi yang sangat rumit.

“Dia sadar di rumah sakit dan dia meminta hasilnya. Kami berharap semuanya baik-baik saja dengannya.Tidak mudah bagi para pemain untuk fokus pada momen setelahnya. Untungnya, tim berjuang dengan baik dan kami tidak takut dengan kelemahan kami. Kami berjuang untuk tiga poin."

Fleck butuh perawatan tak lama setelah Jayden Bogle mencetak satu-satunya gol pertandingan di awal babak kedua.

Rekan setimnya Enda Stevens pertama kali berlari ke arah Fleck untuk kemudian memberitahu wasit Andy Davies untuk segera menghentikan permainan dan mengizinkan petugas medis kedua tim dan paramedis stadion yang bertugas ke lapangan.

Klub mengkonfirmasi setelah pertandingan bahwa Fleck menerima "perawatan medis mendesak" di lapangan sebelum dibawa ke ambulans yang menunggu. Pada satu momen, mantan pemain Rangers itu berdiri mengenakan masker oksigen dan kedua pendukung bertepuk tangan sebelum ia dibawa keluar lapangan dengan tandu.

The Blades bertahan untuk kemenangan pertama mereka dalam lima pertandingan setelah 13 menit ditambahkan di akhir babak kedua.

"Mengerikan setiap kali hal seperti itu terjadi di lapangan," ujar Bogle kepada BBC Radio Sheffield.

"Hal utama malam ini adalah dia baik-baik saja dan dia stabil. Itu terjadi begitu cepat. Anda tidak mengharapkannya, Anda berharap untuk memainkan pertandingan sepak bola normal. Anda tidak benar-benar memikirkan hal-hal itu dalam pertandingan."

(muflih miftahul kamal/muf)




Hasil Pertandingan Sheffield United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan