Aguero Pensiun Dini, Kompilasi Video Masa Keemasannya Buat Para Penggemar Bersedih

"Sergio Aguero dikabarkan akan mengumumkan pengunduran dirinya dari lapangan hijau"

Berita | 23 November 2021, 17:11
Aguero Pensiun Dini, Kompilasi Video Masa Keemasannya Buat Para Penggemar Bersedih

Libero.id - Pemain Argentina itu harus diganti selama pertandingan La Liga Barcelona dengan Alaves bulan Oktober lalu setelah menderita sakit dada. Eks pemain Manchester City itu kemudian dibawa ke rumah sakit dan didiagnosis menderita aritmia jantung.

Barcelona awalnya mengungkapkan bahwa ia akan absen setidaknya selama tiga bulan. Tapi, menurut Gerard Romero, Aguero telah memutuskan untuk mengakhiri karirnya.

Romero telah mengklaim bahwa pemain Argentina itu akan mengumumkan pengunduran dirinya dalam konferensi pers minggu ini.

Laporan itu diperkuat oleh Samir Nasri, yang juga mengklaim bahwa mantan rekan setimnya di Man City itu akan pensiun.

"Kun baru saja mengirimi saya pesan dan, sayangnya, itu benar," ujar Nasri kepada Canal+ France, per Marca.

“Saya sangat sedih tentang itu. Dia adalah pemain yang semua orang tahu. Dia adalah pemain yang fantastis dan dia orang yang hebat."

“Ini sangat memalukan karena itu bukan pilihannya, dia wajib melakukannya. Saya tahu betapa dia mencintai olahraga ini dan melihatnya berhenti bermain seperti ini sungguh memalukan."

"Saya mengiriminya keberanian dan cinta karena dia adalah seseorang yang sangat saya hargai."

Menyusul laporan itu, sebuah kompilasi video menjadi viral dengan menampilkan beberapa aksi hebat Aguero selama kariernya yang terbilang sukses.

Video tersebut dibuat oleh pengguna Twitter bernama @afc_nasti dan berikut video lengkapnya,

Tentu saja video tersebut membuat banyak penggemar bersedih karena salah satu penyerang terbaik di dunia akan gantung sepatu, dan jika memang itu benar adanya, maka sangat disayangkan karena Aguero masih pada usia terbaiknya.

Terlepas dari apakah Aguero pensiun atau tidak, satu hal yang pasti: ia memiliki karir yang luar biasa sebagai pesepakbola dan dapat dianggap sebagai salah satu striker terbaik di generasinya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network