Selamat Ulang Tahun!

5 Biang Kerok yang Rusak Rekor Kemenangan Sempurna Napoli

"Biar statistik yang bicara..."

Berita | 22 November 2021, 15:06
5 Biang Kerok yang Rusak Rekor Kemenangan Sempurna Napoli

Libero.id - Pada Senin (23/11/2021) dini hari WIB, dalam lanjutan pekan ke-13 Serie A, Inter Milan menjamu Napoli yang berstatus sebagai pemuncak klasemen. Nerazzurri sukses menumpaskan perlawanan Napoli dengan skor 3-2 dan itu merupakan kekalahan perdana tim asuhan Luciano Spalletti.

Kemenangan Inter Milan bukanlah kemenangan yang biasa. Mereka bahkan sempat tertinggal lebih dulu lewat gol dari Piotr Zielinski menit ke-17 dan Inter Milan membalas tiga gol lewat Hakan Calhanoglu (25'), Ivan Perisic (44'), dan Lautaro Martinez (61'). Balasan satu gol Napoli datang dari aksi Dries Mertens (78').

Meski belum bisa menggeser posisi Napoli di puncak, setidaknya Inter Milan  sudah menggoyang rekor kemenangan sempurna Napoli.

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

Lantas, siapa saja bintang Inter Milan yang menjadi biang kerok atas kekalahan perdana Napoli di musim ini? Berikut kami sajikan ulasan singkatnya, dengan menyebut setidaknya 5 nama:

1. Ivan Perisic

Ivan Perisic dimainkan sejak menit awal dan kepercayaan itu sama sekali tak disia-siakan, pemain asal Kroasia itu jadi sosok kunci dengan satu golnya.

Tak cuma itu, sepanjang laga, Perisic mencatat 2 tembakan on target dan 2 dribel sukses. Ia juga sukses membagi bola dengan total 3 umpan jauh akurat. Perisic juga membantu pertahanan Inter,  dengan torehan 2 intersep dan 1 tekel.

2. Hakan Calhanoglu

Lewat titik putih, Hakan Calhanoglu sukses menyamankan kedudukan di menit ke-25. Setelahn itu ia sukses memberikan assist untuk gol kedua Inter yang dicetak oleh Perisic.

Selain mengoleksi masing-masing satu gol dan assist, Calhanoglu tercatat melalukan 2 upaya tembakan, 3 umpan kunci, dan akurasi operan nya mencapai 91 persen.

3. Joaquin Correa

Joaquin Correa tercatat berhasil melakukan 4 dribel sukses dan sampai harus dilanggar sampai 2 kali. Selain itu, ia mencatat 2 upaya tembakan dan 1 assist untuk gol ketiga Inter yang dicetak oleh Lautaro Martinez di menit ke-61.

Correa juga aktif berduel dengan memenangkan 7 dari 11 duel yang terjadi sebelum akhirnya digantikan oleh Edin Dzeko di menit 62.

4. Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic menjadi jenderal lapangan tengah Inter dan ia tampil penuh sepanjang 90 menit, dan ia terbilang efektif saat meredam serangan para pemain Napoli.

Meski hanya mencatat 2 intersep dan 1 tekel sepanjang laga, Brozovic tak pernah mengecewakan saat berduel. Ia sanggup memenangkan 5 duel dan tak hanya bertahan, ia juga pandai membagi bola dengan catatan 4 umpan jauh yang akurat.

5. Matteo Darmian

Matteo Darmian adalah nama lainnya sang sukses membuat para pemain Napoli frustrasi. Ia mampu menghalau serangan lawan dengan catatan 5 sapuan, 2 intersep, dan 1 tekel.

Bahkan, sepanjang 90 menit waktu penuh, Darmian dengan mudah memenangkan seluruh duel yang terjadi. Ia tercatat bisa memenangkan 3 duel darat dan 2 duel udara.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan