Selamat Ulang Tahun!

Lionel Messi Akhirnya Cetak Gol untuk PSG di Ligue 1, Berkelas dan Indah

"Sebuah gol yang khas dengan Messi: tembakan parabolik kaki kiri. Cek videonya!"

Berita | 21 November 2021, 05:01
Lionel Messi Akhirnya Cetak Gol untuk PSG di Ligue 1, Berkelas dan Indah

Libero.id - Lionel Messi menunjukkan kelasnya sebagai pesepakbola terbaik di dunia. Untuk membuka keran gol bagi Paris Saint-Germain (PSG) di ajang domestik, La Pulga melakukannya dengan hebat. Sebuah gol jarak jauh dengan kaki kiri!

Menggunakan jersey hitam, PSG menjamu Nantes di Parc des Princes, Minggu (21/11/2021) dini jhari WIB.  Les Parisiens sadar bahwa kemenangan akan membawa mereka kembali ke puncak klasemen sementara Ligue 1. Jadi, mereka melakukannya dengan benar.

Tim asuhan Mauricio Pochettino itu unggul sejak menit kedua melalui Kylian Mbappe. Lalu, Randal Kolo Muani sempat membuat Nantes menyamakan kedudukan di menit 76 sebelum Dennis Appiah mencetak gol bunuh diri, lima menit kemudian. 

Dan, yang ditunggu suporter PSG di seluruh dunia akhirnya tiba pada menit 86. Melalui sebuah skema serangan balik, Mbappe menguasai bola dan berlari menuju area penalti Nantes. Tapi, di tengah perjalanan, pemain Prancis itu memilih mengumpan ke Messi yang sama-sama berlari dalam posisi sejajar.

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

Mendapatkan bola dan tanpa pengawalan ketat, La Pulga kemudian berlari menusuk sendirian ke area penalti Les Canaries. Tapi, sebelum mencapai kotal 12 pas, dia melepaskan tendangan melengkung kaki kiri dari luar garis. 

Itu menjadi gol yang ditunggu para pendukung PSG dari kaki Messi di Ligue 1. Jika ditotal, mantan maskot Barcelona itu sudah memproduksi empat gol dari sembilan pertandingan untuk PSG. Itu karena tiga gol disumbangkan Messi dari tiga pertarungan di Liga Champions.

(andri ananto/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan