Selamat Ulang Tahun!

Rumor Transfer, Ruediger Akan Gabung ke Madrid Seperti Skema Transfer Alaba?

"Antonio Ruediger bisa saja bergabung dengan Los Blancos seperti kasus David Alaba"

Berita | 19 November 2021, 19:05
Rumor Transfer, Ruediger Akan Gabung ke Madrid Seperti Skema Transfer Alaba?

Libero.id - Dalam beberapa musim terakhir, menjadi semakin normal untuk melihat pemain kehabisan kontrak mereka di klub dan menolak tawaran perpanjangan. Itu tidak selalu berakhir dengan kepergian mereka, tetapi David Alaba hanyalah salah satu contoh musim panas lalu yang mendapatkan kepindahan yang diinginkannya tanpa Real Madrid harus membayar biaya transfer.

Sekarang Antonio Ruediger yang ingin melakukan langkah yang sama ke Real Madrid dengan status bebas transfer, kali ini dari Chelsea. Manajemen Los Blancos siap menyambutnya dengan tangan terbuka.

Kontrak Ruediger di Chelsea akan berakhir pada 30 Juni dan ia belum memperbarui kontraknya hingga saat ini, pun mantan pemain AS Roma itu memang tidak berniat untuk melakukannya. Ruediger tidak sendirian, tapi namanya adalah yang paling menyita perhatian dari para penggemar Stamford Bridge. Ia akan bebas berbicara dengan klub lain mulai 1 Januari, dan Real Madrid sudah barang tentu paham dengan keadaan tersebut.

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

Jaminan sukses

Situasi yang menyebabkan penandatanganan Alaba bisa terulang hanya setahun setelah kedatangan pemain Austria di ibukota dari Bayern Muenchen, setelah menandatangani kontraknya dengan Real Madrid pada 10 Januari.

Alaba telah beradaptasi dengan sempurna di Estadio Santiago Bernabeu dan hal yang sama bisa terjadi dengan Ruediger.

Los Blancos sendiri tampaknya tidak akan melakukan apa pun sampai mereka diizinkan untuk melakukannya, dan sebagai hasilnya mereka tidak akan berbicara dengannya sampai 2022 tiba.

Sekarang, Real Madrid melihat pasar transfer bebas jauh lebih menarik daripada yang mereka lakukan beberapa tahun yang lalu, terutama dengan pemain seperti Ruediger dan Kylian Mbappe berpotensi untuk mereka boyong.

Gaji 12 juta Euro

Laporan di Inggris menunjukkan bahwa pemain Jerman itu menginginkan gaji 12 juta Euro per tahun, jumlah yang tidak bisa disanggupi Chelsea.

Tidak seperti di Bayern dengan Alaba, tidak ada seorang pun di Chelsea yang mengomentari situasi Ruediger. The Bavarians mengkonfirmasi kepergiannya setahun sebelum itu terjadi, tetapi juara Eropa itu tetap diam.

Bayern, anehnya, juga tertarik. Beberapa outlet Jerman telah mengatakan bahwa mereka akan bersedia untuk memenuhi tuntutan gaji Ruediger.

(muflih miftahul kamal/muf)




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan