Selamat Ulang Tahun!

Salah Berikutnya? Inilah 11 Pemain yang Diberi Kontrak Baru Liverpool Musim Ini

"Nomor 7 baru saja membawa Belanda lolos ke Piala Dunia 2022."

Analisis | 19 November 2021, 12:07
Salah Berikutnya? Inilah 11 Pemain yang Diberi Kontrak Baru Liverpool Musim Ini

Libero.id - Dalam performa terbaiknya, Mohamed Salah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Megabintang asal Mesir itu menjadi aset tak ternilai bagi Liverpool dan tim Fantasy Premier League Anda.

Maka, tidak mengherankan jika Liverpool ingin segera memperbarui kontrak pemain Mesir itu. Kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir musim 2022/2023. Dia dikabarkan mendapat minat dari Barcelona, meskipun kami tidak yakin bagaimana Barca berencana untuk membayarnya.

Jika Liverpool berhasil kembali mengikat Salah, itu akan menjadi pembaruan kontrak terbaru di klub Merseyside, di mana 11 pemain lain telah memperpanjang kontrak mereka musim ini. Manajemen The Reds berupaya menjaga skuad inti tetap konsisten, setidaknya untuk beberapa tahun ke depan.

Berikut adalah 11 pemain yang telah memilih bertahan di Liverpool.

#1 Adrian

Pembaruan kontrak Adrian tentu saja diproyeksikan untuk jangka pendek. Kiper Spanyol itu memperbarui kontraknya dengan klub di musim panas. Itu berarti dia akan bertahan setidaknya sampai akhir musim 2021/2022.

Dia hanya bermain sekali di Piala Liga sejauh ini, dan tampaknya dia lebih banyak menjadi pilihan ketiga daripada cadangan.

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

#2 Caoimhin Kelleher

Kelleher memiliki musim terobosan tahun lalu, melangkah ke tim utama ketika Adrian dan Alisson cedera. Dia bermain di Liga Premier dan Liga Champions.

Pemain asal Irlandia itu baru berusia 22 tahun, tetapi penampilannya musim lalu mengukuhkannya sebagai opsi kedua Liverpool. Dia telah mendapatkan kontrak jangka panjang terbarunya, yang ditandatangani pada Juni 2021.

Kontrak itu akan berlaku hingga 2026, dan dirinya sudah mulai membayar kepercayaan yang ditunjukkan kepadanya. Kelleher berhasil meningkatkan permainannya dan menjaga clean sheet ketika Alisson tidak bisa dimainkan melawan Watford di Liga Premier karena aturan karantina.

#3 Harvey Elliott

Ketika Elliott menandatangani kontrak dengan Liverpool dari Fulham saat berusia 16 tahun, dia dipandang sebagai penandatanganan masa depan.

Periode fantastis pemain sayap Inggris saat dipinjamkan ke Blackburn musim lalu membuatnya mendapatkan kontrak baru di Anfield hingga 2026.

Juergen Klopp berencana mengintegrasikan pemain sayap ini ke dalam skuad musim 2021/2022.

“Selalu menyenangkan ketika Anda menandatangani kontrak baru, terutama untuk klub masa kecil Anda,” katanya kepada situs web Liverpool.

“Khususnya bagi saya, sebagai The Reds, saya sangat senang bisa membuat mereka bangga dan membuat diri saya bangga. Tapi, kerja keras terus berlanjut.”

Elliott mulai memperkuat dirinya di tim utama dengan cepat musim ini, tampil baik di Liga Premier ketika dirotasi ke samping.

Namun, performa bagusnya terhenti ketika dia mengalami cedera mengerikan akibat tekel dari pemain Leeds, Pascal Struijk, yang membuatnya harus dioperasi. Dia diprediksi akan absen hingga akhir musim, tetapi baru-baru ini memulai latihan ringan lagi.

#4 Trent Alexander-Arnold

Rasanya tidak mungkin kita akan melihat Alexander-Arnold bermain untuk klub mana pun selain Liverpool, dan kontrak barunya akan membuatnya tetap di Anfield hingga setidaknya 2025.

Bek kanan ini adalah produk dari akademi muda Liverpool yang juga merupakan penggemar Liverpool, sehingga tidak mengejutkan ketika dia memperbarui kontraknya.

Pada usia 23 tahun, Alexander-Arnold sudah mapan sebagai salah satu pemain terbaik di posisinya walau memainkan musim yang sedikit lebih lambat tahun lalu. Setelah kembali ke performa terbaik tahun ini, dia telah mengoleksi tujuh assist di Liga Premier dan Liga Champions.

#5 Fabinho

Cukup mengejutkan ketika Anda menyadari bahwa Fabinho baru berusia 28 tahun, tetapi pemain Brasil itu berada di puncak kekuatannya dan tidak heran jika Liverpool sangat ingin dia memperbarui kontraknya musim panas ini.

Kontraknya sekarang akan berjalan hingga 2026 dan gelandang Brasil itu dengan senang hati memperpanjang masa tinggalnya di Merseyside.

“Sejak awal percakapan, saya sangat positif tentang hal itu. Karena itu yang saya inginkan, yakni bertahan di klub ini dan terus bermain untuk Liverpool,” jelasnya kepada situs web Liverpool setelah menandatangani kontrak barunya. “Sekarang ini resmi dan saya sangat senang.”

#6 Alisson

Bintang Liverpool asal Brasil lainnya, Alisson Becker, juga telah memperbarui kontraknya di Anfield hingga 2027.

Menjadi salah satu kiper terbaik di dunia, pemain berusia 29 tahun ini bergabung dari AS Roma pada 2018. Dia merupakan bagian dari perjalanan Liverpool meraih gelar Liga Champions pada 2019 dan kemudian gelar Liga Premier yang telah lama ditunggu-tunggu pada 2020.

Dia berada dalam performa bagusnya sejauh musim ini, hanya kebobolan 16 kali dalam 14 pertandingan dengan hanya kesalahan untuk gol pembuka melawan West Ham yang merusak rekornya.

#7 Virgil van Dijk

Mereka mengatakan ketidakhadirannya membuat hati semakin dekat. Dalam kasus Van Dijk, pentingnya dia untuk Liverpool disorot ketika mereka harus bermain tanpanya di sebagian besar musim lalu.

Van Dijk dikabarkan telah pulih dari cedera dan sedang memperbaiki penampilannya. Klub juga menunjukkan kepercayaan kepadanya dengan memperbarui kontraknya di musim panas, yang akan membuat kapten Belanda berusia 30 tahun ini akan berada di Liverpool hingga 2025.

Dia telah memainkan semua dari 11 pertandingan Liga Premier sejauh ini untuk Liverpool, hanya melewatkan pertandingan Piala Liga dan satu pertandingan Liga Champions.

#8 Andrew Robertson

Kapten Skotlandia, Robertson, telah menandatangani kontrak baru pada Agustus lalu dan membuat bek kiri ini akan tetap di Anfield hingga 2026. Dia akan tetap menjadi bagian penting dari skuad Juergen Klopp.

“Saya ingin bertahan di klub ini selama mungkin dan memperpanjang masa tinggal saya. Itu selalu menjadi saat yang membahagiakan bagi saya, untuk keluarga saya,” katanya kepada situs web Liverpool.

“Kami menetap di sini, kami menyukai segala sesuatu tentang klub ini dan saya senang perjalanan ini terus berlanjut."

“Saya merasa baru kemarin saya menandatangani kontrak di sini dan jelas Anda memiliki ambisi untuk menjadi pemain reguler untuk Liverpool dan memenangkan trofi untuk klub ini.”

Robertson menjalani musim yang aman sejauh ini, tetapi masalah cedera yang dihadapi membuatnya melewatkan awal musim dan masih menemukan bentuk terbaiknya.

#9 Jordan Henderson

Kapten Liverpool memperbarui kontraknya hingga 2025 pada akhir Agustus, yang akan membuatnya bertahan di Anfield hingga dia berusia 35 tahun.

Henderson memiliki awal yang baik musim ini sejak menandatangani kontraknya. Dia sudah mencetak dua gol dan membantu klub memenangkan banyak pertandingan musim lalu.

Dia baru saja membuat penampilan ke-300 bersama Liverpool saat  melawan West Ham.

#10 Nathaniel Phillips

Musim lalu, Phillips harus melangkah ke tim utama setelah cedera yang dialami oleh hampir semua bek tengah pilihan pertama Liverpool.

Phillips memulai musim dengan status pinjaman di VfB Stuttgart di Jerman, tetapi dipanggil kembali pada Januari menyusul krisis cedera Liverpool.

Dia kemudian memainkan peran penting bagi timnya, membantu mereka mengarungi Liga Champions, dan dihargai atas usahanya dengan kontrak baru di musim panas yang membuatnya tetap di Liverpool hingga 2025.

Phillips baru memainkan beberapa menit pertandingan musim ini. Satu-satunya penampilan starternya terjadi ketika menjadi kapten di tim U-23 dalam kekalahan trofi EFL melawan klub masa kecilnya, Bolton.

#11 Rhys Williams

Williams adalah pemain lain yang mengalami nasib seperti Phillips, masuk skuad senior ketika pertahanan Liverpool hancur karena cedera.

Pemain berusia 20 tahun itu dihadiahi kontrak baru hingga 2026 yang ditandatangani pada akhir Agustus, tepatnya ketika dia juga dipinjamkan ke Swansea musim ini.

Dia mengalami kesulitan menyesuaikan diri di Championship, hanya membuat tiga penampilan di liga dan umumnya keluar dari bangku cadangan.

(diaz alvioriki/yul)




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan