Prediksi Watford Vs Manchester United : Duel Dua Tim yang Sedang Sakit

"Laga pelampiasan buat setan merah?"

Sport | 19 November 2021, 10:25
Prediksi Watford Vs Manchester United : Duel Dua Tim yang Sedang Sakit

Libero.id - Pertandingan antara Watford Vs Manchester United merupakan duel dua tim yang sedang sakit. Laga ini dijadwalkan pada Sabtu, (20/11/2021) di Vicarage Road pkl 22:00 WIB (kick off). Sekaligus menjadi lanjutan Liga Premier Inggris (EPL) pekan ke-12 dan akan disiarkan langsung di SCTV.

Seluruh pecinta sepakbola menunggu respon Manchester United terkait hasil buruk yang mereka dapatkan belakangan ini. Di mana, dalam 5 pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, setan merah menelan 3 kali kekalahan, 1 kali imbang, dan 1 kali menang. Satu-satunya kemenangan diraih kala jumpa Tottenham Hotspurs.

Sementara itu, Watford juga alami kondisi serupa. Anak asuh Claudio Ranieri hanya mampu raih 1 kali kemenangan di 5 pertandingan terakhir di Liga Premier. Kemenangan tersebut didapat saat lawan Everton, (23/10/2021).

Atas hasil negatif yang di alami kedua tim, membuat posisi mereka di klasemen anjlok. Watford kini berada di urutan ke-17 dengan raih 10 poin. Sedangkan, Manchester United di peringkat ke-7 dengan mengoleksi 17 poin. Tentu kedua tim tersebut membutuhkan kemenangan untuk perbaiki posisi mereka.

Pada laga ini, The Hornets bisa menurunkan kekuatan penuh. Namun, The Red Devils diperkirakan tidak turunkan full tim, mengingat ada partai krusial lawan Villareal tengah pekan ini. Ole dikabarkan bakal pasang pemain yang jarang dapat menit seperti, Donny Van De Beek, Matic, Diogo Dallot, Alex Telles dan Jadon Sancho.

Meski kondisi kedua tim sedang terpuruk, di atas kertas MU tetap diunggulkan. Pasalnya, Ole Gunnar Solkjaer memiliki kedalaman squad yang lebih mentereng ketimbang tim tuan rumah. Libero memprediksi skor : Watford 0-2 Manchester United.

Prediksi Formasi dan Line Up:
Watford (4-1-4-1)
Ben Foster; Nicolas N'koulou, Craig Cathcart, Kiko, Danny Rose; Moussa Sissoko; Emmanuel Denis, Ozan Tufan, Juraj Kucka, Ismaila Sarr; Joshua King.

Manchester United (3-5-2)
David de Gea; Harry Maguire, Victor Lindelof, Eric Baily; Dallot, Scott Mctominay, Nemanja Matic, Alex Telles, Bruno Fernandes; Jadon Sancho, Mason Greenwood.

(moch imam sholikhin/zq)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network