Momen Aksi-Aksi Brilian Kaka Pada Era Keemasan Bersama AC Milan

"Membawa kesan yang sangat nostalgia"

Berita | 19 November 2021, 06:02
Momen Aksi-Aksi Brilian Kaka Pada Era Keemasan Bersama AC Milan

Libero.id - Kaka adalah salah satu pemain paling berbakat yang pernah menghiasi Liga Champions, dan kompilasi video luar biasa yang menampilkan beberapa gol dan keterampilan terbaiknya telah dirilis di Twitter.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun @roynaldo tersebut, tampak pemain Brasil itu masih bermain untuk AC Milan, di mana pada saat itu ia tidak diragukan lagi memiliki musim yang paling sukses dalam karirnya.

Adapun durasi dari video tersebut lebih dari dua menit dan dilengkapi dengan luar biasa oleh lagu The Neighborhood berjudul, "Sweater Weather."

Bagaimana? sangat berkelas bukan?

Secara total, Kaka membuat 307 penampilan untuk I Rossoneri, mencetak 104 gol, tetapi pemain dengan bakatnya yang tak terbantahkan itu hanya memenangkan satu gelar Liga Champions.

Ini terjadi pada tahun 2007 ketika tim asuhan Carlo Ancelotti membalas dendam pada Liverpool atas kekalahan dramatis mereka di final 2005 dengan kemenangan 2-1 yang menegangkan di Athena.

Kembali pada masa sekarang, dan raksasa Italia itu masih memiliki beberapa cara jika mereka ingin menjadi penantang serius untuk memenangkan kompetisi Berkuping Besar tersebut.

Mereka berada di ambang eliminasi dari turnamen musim ini di babak penyisihan grup, setelah hanya mendapatkan satu poin dari empat pertandingan yang sudah dilakoni.

Pasukan Stefano Pioli secara realistis perlu memenangkan dua pertandingan tersisa melawan Atletico Madrid dan Liverpool untuk mendapatkan peluang lolos dari grup.

Performa mereka justru jauh lebih menggembirakan di Serie A, dan masih belum terkalahkan setelah memenangkan 10 dari 12 pertandingan liga mereka hingga saat ini, membuat mereka berada di urutan kedua dalam tabel dan hanya kalah selisih gol dari Napoli.

Mereka kembali beraksi setelah jeda internasional dengan pertandingan tandang di Fiorentina pada hari Sabtu (20/11/2021).

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network