Terus Mengalami Cedera, Martinez: Ini Adalah Fase Paling Menyedihkan Untuk Hazard

"Pria Belgia itu seolah kehilangan sentuhan terbaiknya, diperburuk dengan masalah cedera"

Berita | 19 November 2021, 01:22
Terus Mengalami Cedera, Martinez: Ini Adalah Fase Paling Menyedihkan Untuk Hazard

Libero.id - Pelatih Belgia, Roberto Martinez memberikan simpatinya untuk Eden Hazard yang kini mengalami fase terendah di dalam kariernya yang sukses.

Pemain sayap berusia 30 tahun itu telah dirundung cedera selama waktunya di Real Madrid dan pelatih tim nasionalnya mengungkapkan penderitaan yang terjadi di balik layar.

“Dia dalam momen yang menyedihkan, dalam hal sepakbola,” ujar Martinez kepada El Partidazo.

“Dia adalah seseorang yang telah menjadi bagian dari tim pemenang, tetapi dia tidak bisa mendapatkan ritme apa pun saat ini (karena cedera). Semua orang membicarakannya, tetapi tidak ada yang benar-benar tahu kebenarannya."

Untuk Belgia - meskipun mereka kalah dari Prancis di semifinal Liga Bangsa-Bangsa pada bulan Oktober lalu- itu adalah periode yang menyenangkan, dengan Setan Merah lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar setelah memuncaki grup mereka, tidak terkalahkan dalam prosesnya.

“Kami membutuhkan pertandingan itu (melawan Prancis) untuk mempersiapkan diri kami menghadapi Piala Dunia,” kata mantan pelatih Everton tersebut.

"Kami telah tumbuh sebagai sebuah tim."

Sempat dirumorkan jadi pelatih Barcelona

Martinez - seorang Catalan - telah mencoba untuk mempertahankan pekerjaannya di Belgia, tetapi mengakui bahwa ia telah mendengar spekulasi seputar kemungkinan pekerjaan dengan Barcelona.

"Tidak pernah ada tawaran," katanya.

"Dalam beberapa tahun terakhir saya telah mendengar desas-desus, tetapi saya telah fokus pada Belgia."

Martinez juga menyuarakan pujiannya untuk Luis Enrique, yang ia rasa telah menanamkan "gaya yang jelas" dengan tim nasional Spanyol. Pertandingan Piala Dunia musim dingin mendatang antara kedua manajer ini dan tim mereka akan menjadi salah satu pertandingan yang ditunggu banyak orang.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network