Selamat Ulang Tahun!

Jika Mbappe Hengkang, PSG Siapkan Penyerang Fiorentina Sebagai Pengganti

"PSG akan bersaing ketat dengan Juventus"

Berita | 18 November 2021, 23:02
Jika Mbappe Hengkang, PSG Siapkan Penyerang Fiorentina Sebagai Pengganti

Libero.id - PSG dikabarkan tertarik untuk mendapatkan striker Fiorentina yang tengah naik daun, Dusan Vlahovic sebagai calon pengganti Kylian Mbappe jika pemain Prancis tersebut hengkang ke Real Madrid.

Kylian Mbappe akan bebas bernegosiasi dengan klub di luar Ligue 1 dalam satu setengah bulan ke depan di tengah rumor kesepakatan yang akan segera terjadi yang melibatkan Real Madrid. Mantan pemain Monaco tersebut enggan menandatangani kontrak baru bersama Les Parisiens dan tampaknya akan pindah musim panas mendatang, membuat Parc des Princes memulai Rencana B untuk menutupi hilangnya pemain internasional Prancis yang produktif. Raksasa Ligue 1 menyiapkan nama Erling Haaland tetapi seperti yang diketahui bersama penyerang Dortmund itu diminati banyak klub top eropa, kemudian nama-nama seperti Karim Adeyemi dan Cristiano Ronaldo juga mencuat sebagai pengganti Mbappe.

Menurut laporan di Italia, PSG telah mengalihkan perhatian mereka ke penyerang Serbia, Dusan Vlahovic. Pemain berusia 21 tahun telah menarik minat dari seluruh benua setelah mencetak 21 gol dalam 40 pertandingan untuk La Viola musim lalu dan 10 dalam 13 laga di musim ini. La Gazzetta melaporkan bahwa PSG sedang mempertimbangkan pendekatan untuk Vlahovic sebagai alternatif untuk Haaland, yang tampaknya akan lebih memilih bermain di Liga Premier. Adapun tim seperti Manchester City dan Tottenham serta Juventus, juga meminati jasa Vlahovic.

Vlahovic tidak akan dijual murah

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

Vlahovic terikat kontrak di Estadio Artemio Franchi hingga 2023 dan diperkirakan memiliki nilai transfer sebesar 80 juta Euro. Dalam laporan lebih lanjut La Gazzetta, Juventus dipercaya akan memenangkan saga transfer Vlahovic, tapi semua bisa saja berubah bila pihak PSG memasukan nama Mauro Icardi, yang notabene juga menjadi incaran manajemen Bianconeri.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan