Momen Kocak Pemain Gabon Rebutan Jersey Mohamed Salah

"Lagi, bintang Liverpool itu kembali mendapat hal tak terduga sesusai pertandingan"

Berita | 18 November 2021, 17:21
Momen Kocak Pemain Gabon Rebutan Jersey Mohamed Salah

Libero.id - Mohamed Salah telah dijuluki sebagai pemain terbaik di dunia saat ini, dan penampilannya di Liverpool telah memikat para penggemar dari seluruh belahan dunia.

Bukan hanya para penggemar yang kagum dengan penampilan Salah, dengan rekan-rekannya juga menikmati kehadiran pemain berjuluk 'Raja Mesir' itu di lapangan.

Ini adalah kasus terakhir di kualifikasi Piala Dunia 2022 saat Mesir melawan Gabon pada hari Selasa lalu (16/11/2021), ketika bintang The Reds itu masuk dari bangku cadangan selama 30 menit terakhir dalam kemenangan 2-1 di Stadion Borg El Arab.

Meski kalah, para pemain Les Panthères tampak lebih peduli dengan berebut kaos Salah sebagai kenang-kenangan.

Pemain berusia 29 tahun itu berusaha keluar dari lapangan, tetapi dikelilingi oleh beberapa pemain yang menginginkan kenang-kenangan tak ternilai dari pemain The Reds tersebut.

Salah sendiri dengan cerdik menangani situasi kurang mengenakan tersebut dan tampak memberi isyarat bahwa ia telah menjanjikan kemeja itu kepada orang lain.

Aset paling berharga Liverpool kemudian diapit oleh dua pengawal besar saat ia akhirnya berjalan ke terowongan, setelah anak asuh Carlos Queiroz mengklaim tiga poin lagi dalam upaya mereka untuk mendapatkan tempat di putaran final Piala Dunia tahun depan.

Kemenangan 2-1 Selasa atas Gabon mengikuti hasil imbang 2-2 di Angola pada hari Jumat, di mana Salah mencatatkan dua assist.

Pertandingan melawan Angola itu juga harus dihentikan tiga kali, dengan para penggemar berlari ke lapangan tiga kali untuk mencoba dan berinteraksi dengan Salah.

Kedua hasil dari laga tersebut memastikan Mesir memuncaki grup F kualifikasi Piala Dunia 2022 dan sekarang akan menghadapi pertandingan play-off dua leg, dengan pemenang memesan tiket ke Qatar.

Tapi Salah sekarang akan mengalihkan fokusnya kembali ke sepak bola klub dan pertandingan kandang melawan Arsenal pada hari Sabtu (20/11/2021).

Eks pemain AS Roma itu tampil gemilang musim ini setelah mencetak 15 gol dalam 15 penampilan di semua kompetisi hingga saat ini.

Klub Merseyside saat ini berada di urutan keempat dalam tabel Liga Premier, terpaut empat poin dari pemimpin liga saat ini, Chelsea.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network