Preview BRI Liga 1 Borneo FC vs Persipura Jayapura

"Persipura masih terseok-seok di dasar klasemen sementara"

Analisis | 18 November 2021, 11:20
Preview BRI Liga 1 Borneo FC vs Persipura Jayapura

Libero.id - BRI Liga 1 seri 3 pekan ke-12 akan kembali bergulir. Di pekan ke-12 akan pertemukan Borneo FC vs Persipura. Pertandingan ini akan berlangsung di Maguwohharjo, Sleman pukul 18.15 wib.

Persipura menyambut laga ini dengan modal 5 kali kekalahan beruntun. Sedangkan, Borneo FC juga belum konsisten, dengan catatan 2 menang dan 3 kali kekalahan di 5 pertandingan terakhir.

Berikut catatan 5 pertemuan terakhir dari kedua tim. Dalam 5 pertemuan terakhir Borneo FC catatkan 2 kali menang, sedangkan Persipura raih 1 kali menang, 2 laga sisa berakhir imbang. Dari catatan tersebut Borneo FC sedikit lebih unggul dari Persipura.

Sejauh ini penampilan Borneo FC masih kurang konsisten, dari 11 pertandingan yang sudah dijalani, Borneo FC catatkan 3 menang, 4 imbang, dan 4 kalah. Sementara, Persipura dalam 11 pertandingan terakhir petik hasil yang sangat jauh dari harapan, Persipura catatkan 1 menang, 2 imbang, dan 8 kali kekalahan.

Sangat mengherankan untuk tim sekelas Persipura sampai pekan ke-12 akan dimulai masih menghuni zona merah. Borneo FC dan Persipura saat ini memiliki masalah dalam lini pertahanan. Sejauh ini Borneo FC kemasukan 14 gol, sementara Persipura kemasukan 19 gol.

(wigih pambudi/zq)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network