Hore! Wonderkid Liverpool Harvey Elliot Kembali Berlatih

"Amunisi baru bagi The Reds"

Berita | 18 November 2021, 10:49
Hore! Wonderkid Liverpool Harvey Elliot Kembali Berlatih

Libero.id - Wonderkid Liverpool, Harvey Elliot terlihat sudah berlatih di Mellwood pada Selasa, (16/11/2021). Meski hanya berlatih secara ringan, namun ini dapat membuat Juergen Klopp sedikit lega. Pasalnya, pria berusia 18 tahun itu sering menjadi pilihan utama di lini tengah The Reds.

Harvey Elliot sempat menepi 2 bulan akibat cedera dislokasi tulang. Hal itu terjadi kala Liverpool berkunjung ke markas Leeds United. Pria yang lahir pada 4 April 2003 itu mendapat tekel mengerikan dari bek Leeds United, Pascal Stuijk. Alhasil, ia harus ditandu keluar sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Harvey Elliot baru melakukan debutnya musim ini. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu digadang-gadang bakal menjadi bintang di masa depan. Terlebih, kini ia ditangani Juergen Klopp yang dikenal ampuh dalam memoles pemain muda. Contoh paling bagus tentu Trent Alexander Arnold dan Andrew Robertson.

Kembalinya Harvey Elliot tentu bakal membuat Liverpool lebih kuat. Apalagi, tim yang bermarkas di Anfield itu bakal mendapat jadwal padat pada rentang bulan November hingga Desember. Kini, Juergen Klopp memiliki banyak opsi untuk pasang pemain di lini tengah.

(moch imam sholikhin/zq)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network