Selamat Ulang Tahun!

Kabar Terbaru Eric Abidal, Diduga Terlibat Kasus Penganiyaan Kheira Hamraoui

"Motif asmara. Baca selengkapnya !"

Berita | 17 November 2021, 21:41
Kabar Terbaru Eric Abidal, Diduga Terlibat Kasus Penganiyaan Kheira Hamraoui

Libero.id - Beberapa pekan terakhir ini jagat sepak bola wanita sempat dihebohkan dengan 
kasus penganiyaan yang menimpa gelandang Paris Saint-Germain (PSG) wanita, Kheira Hamraoui.

Setelah sempat mereda sejenak dengan ditangkapnya Aminata Diallo, yang tak lain rekan setimnya. Kasus tersebut kini memasuki babak baru dan mengejutkannya kali ini melibatkan legenda Barcelona, Eric Abidal juga istrinya

Sebelumnya, pada Kamis (4/11/2021), Hamraoui yang tengah bersama Diallo usai pulang dari sebuah acara, tanpa diduga dicegat oleh dua orang pria bertopeng. Dan sekonyong-konyongnya kaki Hamraoui dipukul dengan batang besi sampai dengan beberapa kali, dan setelah melancarkan aksi, para pelaku itu kabur.

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

Anehnya, pelaku tidak mengambil barang-barang dari Hamraoui dan tidak menyasar Aminata Diallo. Hal tersebut menimbulkan dugaan bahwa aksi pelaku sebetulnya hanya motif jebakan dari Aminata Diallo untuk mencelakakan Hamraoui agar tak bisa bermain.

Pasalnya, Aminata Diallo dan Hamraoui memiliki posisi bermain yang sama.
Atas hal itu Aminata sempat ditahan Kepolisian Versailles, Prancis, pada Rabu (10/11/2021) dan setelah diinterogasi akhirnya dibebaskan 2 hari setelahnya.

Dan pada titik itulah, Aminata memberikan beberapa keterangan, termasuk ucapan yang dilontarkan oleh dua orang bertopeng itu.

"Jadi, Anda tidur dengan pria yang sudah menikah?" kata Diallo terkait ucapan dua orang bertopeng itu kepada Hamraoui.

Ucapan itu pula yang akhirnya mengarah kepada istri Eric Abidal, Hayet. Menurut laporan dari Le Parisien, Hamraoui dijelaskan sempat memiliki hubungan istimewa dengan Abidal dan ada kemungkinan motif balas dendam yang jadi pemicu dalam kasus ini.

Nantinya, Abidal akan diinterogasi oleh petugas terkait setelah ditemukan sebuah bukti berupa kartu SIM di telepon milik Hamraoui yang bertuliskan nama mantan pemain Barcelona itu, begitu juga dengan istri Abidal yang akan dimintai keterangan.

Mengenai hal itu pengacara Abidal, Maitre Olivier Martin, berkata,"Dia sama sekali tidak terkait secara langsung atau tidak langsung dengan serangan terhadap Hamraoui. Dia akan menjawab semua pertanyaan yang diajukan kepadanya," 

Mari kita tunggu perkembangan dan lihat bagaimana kelanjutan kasus ini.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan