Selamat Ulang Tahun!

Kabar Transfer, Tottenham Ingin Datangkan Antonio Ruediger

"Tottenham harus bersaing dengan banyak tim besar Eropa"

Berita | 17 November 2021, 15:05
Kabar Transfer, Tottenham Ingin Datangkan Antonio Ruediger

Libero.id - Dilansir dari GiveMeSport, Tottenham Hotspur dikabarkan akan berusaha keras untuk memenangkan tanda tangan bek Chelsea, Antonio Ruediger.

Kontrak pemain timnas Jerman itu seharaga 100.000 Poundsterling per minggu dan akan berakhir pada musim panas mendatang dan tampaknya semakin mungkin bahwa ini akan menjadi musim terakhirnya di Stamford Bridge.

Chelsea sendiri sangat menginginkan Ruediger untuk bisa memperpanjang masa baktinya di klub tetapi bek tengah tersebut menginginkan kenaikan gaji sebesar 140.000 Poundsterling yang membuat manajemen The Blues berpikir dua kali untuk menawarkan kontrak baru.

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

Pelatih kepala The Blues, Thomas Tuchel telah mengubah Ruediger menjadi bagian integral dari timnya sejak penunjukannya sebagai penerus Frank Lampard pada Januari lalu, dengan pemain berusia 28 tahun itu tampil 40 kali.

Tuchel ingin Ruediger tetap di Stamford Bridge dan mengklaim ada beberapa alasan bagi pemain internasional Jerman yang telah bermain 49 kali itu untuk mencari tantangan baru di tempat lain.

Namun, menurut pakar transfer Italia, Gianluca di Marzio melalui media Jerman Wettfreunde, rival London Tottenham adalah salah satu dari empat klub yang dibicarakan Ruediger.

Itu terjadi setelah Antonio Conte ditunjuk sebagai pelatih kepala baru Spurs awal bulan ini setelah Nuno Espirito Santo dipecat hanya empat bulan dari pekerjaannya.

Adapun jurnalis kenamaan asal Inggris, Dean Jones sesumbar bahwa Tottenham akan berusaha keras untuk mendapatkan tanda tangan pemain Jerman tersebut.

"Saya pikir Tottenham bersedia untuk benar-benar mendorong perahu keluar untuk mendapatkan Rudiger" ujar Jones kepada GiveMeSport.

"Saya pikir perubahan manajer akan membantu mereka sedikit menoleh. Tapi Rudiger tahu dia pada dasarnya memilih tim ketika kontraknya habis."

Klub mana lagi yang tertarik untuk merekrut Ruediger?

Wartawan Sky Sports, Michael Bridge mengungkapkan bahwa Ruediger 'diinginkan oleh setiap klub di dunia', sehingga Spurs akan menghadapi persaingan yang ketat.

Klub-klub seperti Real Madrid, Juventus, AS Roma hingga Bayern Muenchen bersedia menjadikan pemain Jerman itu salah satu bek dengan bayaran tertinggi dalam sejarah.

(muflih miftahul kamal/muf)




Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan