Kecewa, Agen Matteo Politano Pertanyakan Kenapa Italia Tidak Memainkan Kliennya

"Kini ada hal yang saling diperdebatkan usai Italia harus melewati babak play-off"

Berita | 17 November 2021, 14:37
Kecewa, Agen Matteo Politano Pertanyakan Kenapa Italia Tidak Memainkan Kliennya

Libero.id - Agen Matteo Politano bingung mengapa pemain sayap Napoli itu sama sekali tidak dimainkan oleh Italia sepanjang babak kualifiikasi Piala Dunia 2022 grup C, sementara pemain Juventus, Federico Bernardeschi terus mendapat tambahan caps.

Dengan hasil imbang melawan Swiss pada Sabtu kemarin (13/11/2021), Gli Azzurri akhirnya finis sebagai runner-up di grup dan mereka harus melewati babak play-off untuk mendapat satu tempat di Qatar tahun depan.

Babak play-off akan dimainkan pada bulan Maret sebelum mereka benar-benar memastikan satu tempat di Qatar untuk bisa ikut andil pada bulan November dan Desember.

Dengan minimnya gol dalam formasi 4-3-3, agen Mario Giuffredi melontarkan pertanyaan tajam kepada pelatih Roberto Mancini terkait masalah kliennya, Politano.

“Dalam pandangan saya, Politano dan Domenico Berardi adalah penyerang sayap terbaik di Serie A, tetapi Mancini yang membuat pilihan dan kami harus menghormati keputusannya,” ujar Giuffredi seperti dilansir dari Footbaal Italia.

Politano telah membuat 16 penampilan kompetitif dengan seragam Napoli sejauh musim ini, menyumbang dua gol dan empat assist.

Adapun Bernardeschi, pemain berusia 27 tahun itu belum mampu mencetak gol pada musim 2021/2022 ini atau di musim 2020/2021 untuk Juventus, eks pemain Fiorentina itu hanya menyumbangkan lima assist dalam total 51 pertandingan antara Serie A, Coppa Italia, Liga Champions dan Supercoppa Italiana.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network