Selamat Ulang Tahun!

Kabar Transfer, Kecil Kemungkinan Tchouameni Bergabung dengan Juventus

"Juve memiliki dua nama lainnya"

Berita | 15 November 2021, 22:06
Kabar Transfer, Kecil Kemungkinan Tchouameni Bergabung dengan Juventus

Libero.id - Peluang Juventus untuk mengontrak jasa Aurelien Tchouameni terbilang sangat kecil jika dibandingkan dengan Chelsea dan Real Madrid yang difavoritkan bakal mengamankan tanda tangan pemain muda Monaco tersebut.

Manajemen Si Nyonya Tua memang sedang mencari amunisi tambahan di lini tengah pada jendela transfer musim dingin dan pemain berusia 21 tahun itu telah berada di radar mereka selama beberapa bulan.

Namun, Bianconeri kemungkinan akan kehilangan penandatanganannya. Menurut jurnalis Gazzetta dello Sport, Luca Bianchin, raksasa Serie A itu memiliki peluang hampir 0 persen untuk mengontrak pemain internasional Prancis pada Januari mendatang.

Bianconeri perlu menjual setidaknya satu gelandang selama jendela transfer mendatang dan tidak akan mampu untuk mengontrak pemain secara permanen karena masalah keuangan. Juventus dapat melakukan pergerakan uang besar, tetapi hanya dengan status pinjaman dengan opsi atau kewajiban untuk membeli. Itulah formula yang mereka gunakan untuk mengontrak Federico Chiesa pada 2020 atau Manuel Locatelli musim panas lalu.

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

Di atas kertas, kedua pemain tersebut dipinjamkan ke Turin, meskipun Bianconeri memiliki kewajiban untuk mempermanenkan jasa kedua pemain timnas Italia itu dalam beberapa bulan ke depan.

Sementara itu, Chelsea dan Real Madrid dilaporkan berada di posisi terdepan untuk menandatangani Tchouameni pada bulan Januari mendatang.

Dilansir dari Marca, Chelsea adalah kandidat kuat untuk mengontrak pemain Prancis itu di akhir musim, tetapi pemain berusia 21 tahun itu baru-baru ini mengakui bahwa ia tersanjung dengan minat yang ditunjukkan oleh Los Blancos.

Axel Witsel dan Denis Zakaria telah dikaitkan dengan kepindahan Januari ke Turin, dengan nama terakhir kontraknya akan habis bersama Borussia Monchengladbach pada akhir musim 2021/2022.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan