Selamat Ulang Tahun!

Dua Tim Papan Atas Inggris Rebutan Josh Maja

"Masih muda usia, berkembang bersama Bordeaux."

Berita | 15 April 2020, 14:19
Dua Tim Papan Atas Inggris Rebutan Josh Maja

Libero.id - Berdasarkan laporan dari The Sun, dua tim asal Liga Primer Inggris, West Ham dan Crystal Palace mengincar striker muda asal Nigeria yang bermain di Bordeaux, Josh Maja.

Penyerang berusia 21 tahun tersebut telah berkembang dengan baik bersama Bordeaux musim ini setelah hengkang dari Sunderland pada awal Januari 2019 dengan mahar 1,7 juta Euro. Klub asuhan David Moyes adalah yang paling berminat dengan penyerang berdarah Inggris dan Nigeria tersebut. Sementara Palace telah mengikuti penyerang Nigeria tersebut sejak ia bermain di League One bersama Black Cats pada 2018-19 dengan mencetak 16 gol dalam 41 penampilannya.

Maja sendiri memiliki masa kontrak bersama Les Girondins hingga bulan enam 2023 dengan klausul pelepasan sebesar 6,3 juta Euro. Sebelum berlabuh ke Sunderland pada 2015, Maja pernah menimba ilmu di akademi muda Palace selama beberapa tahun. Sekarang tim asuhan Roy Hodgson ingin membawa kembali “pemain lamanya” ke Selhurst Park. Di lain pihak, nama Josh Maja naik ke media di London Timur setelah The Hammers gagal mendapatkan tanda tangan Alexis Sanchez yang lebih memilih Inter Milan pada bursa transfer Januari lalu.

Baik The Hammers maupun The Eagles juga mengincar beberapa nama untuk mereka datangkan pada musim panas nanti walaupun dalam keadaan pandemi corona yang melanda Inggris.

Selain Maja, West Ham juga mengincar gelandang milik  Borussia Dortmund, Mario Gotze yang akan berstatus bebas transfer pada musim panas ini.

Begitu juga dengan tim asuhan Roy Hodgson, Palace sedang memantau dua striker yang menurut mereka potensial untuk meningkatkan produktivitas gol mereka yang terbilang minim dengan memasukan nama striker CSKA Moscow, Fedor Chalov dan juga striker Chelsea, Michy Batshuayi dalam list belanja mereka.




Hasil Pertandingan West Ham


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan