Selamat Ulang Tahun!

Cavani Jadi Tumbal, Siapa Pemain yang Bakal Diboyong Man United?

"Sevilla sangat meminati jasa Edinson Cavani"

Berita | 12 November 2021, 17:17
Cavani Jadi Tumbal, Siapa Pemain yang Bakal Diboyong Man United?

Libero.id - Dilansir dari The Mirror, Manchester United dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk menggunakan Edinson Cavani sebagai 'tumbal' guna memuluskan langkah mereka mendapatkan pemain incarannya.

Pemain berusia 34 tahun itu baru memulai dua pertandingan di Liga Premier musim ini setelah kedatangan Cristiano Ronaldo. Dan dalam laporan lebih lanjut, eks penyerang PSG itu tampaknya sangat diminati oleh Sevilla, yang sedang mempertimbangkan tawaran mereka untuk bulan Januari mendatang guna mengisi kekosongan Youssef En-Nesyri yang cedera.

Laporan itu juga mengklaim bahwa pemain Uruguay itu 'praktis dikucilkan' di Old Trafford sejak superstar Portugal itu kembali ke klub. Cavani sempat terpikat oleh Sevilla yang ingin menjadikannya sebagai penyerang utama mereka di lini serang.

Man United sendiri bisa menyetujui tawaran dari Sevilla jika mereka bersedia memasukkan nama Jules Kounde dalam kesepakatan potensial. Pemain internasional Prancis itu telah membuat performa yang sangat impresif untuk di lini belakang Blanquirrojos di papan atas Spanyol - menarik minat dari tim top Eropa, salah satunya Man United.

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

Pemain berusia 23 tahun itu telah menjadi subjek spekulasi transfer yang intens, dengan Chelsea dan Real Madrid dianggap tertarik untuk mengontraknya.

Ole Gunnar Solskjaer tampaknya sangat ingin memperkuat pertahanannya meskipun telah mengeluarkan biaya sebesar 34 juta Poundsterling untuk menggaet Raphael Varane. Tapi mantan pemain Real Madrid itu mengalami cedera sejak tiba di Old Trafford, dengan Harry Maguire juga absen dalam pertandingan karena cedera.

Eric Bailly juga telah kembali bermain, tetapi tampaknya Man United menginginkan opsi yang lebih kuat daripada pemain Pantai Gading itu.

Selain Cavani, Sevilla juga mengincar pemain Arsenal, Alexandre Lacazette dan pemain Real Madrid, Mariano Díaz.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan