Selamat Ulang Tahun!

3 Pemain Liverpool yang Bisa Dicomot Steven Gerrard untuk Bantu Aston Villa

"Tugas berat menanti mantan pelatih Glasgow Rangers..."

Analisis | 11 November 2021, 22:07
3 Pemain Liverpool yang Bisa Dicomot Steven Gerrard untuk Bantu Aston Villa

Libero.id - Steven Gerrard telah ditunjuk oleh Aston Villa sebagai pelatih baru menggantikan Dean Smith dan tugas legenda Liverpool itu sebetulnya tak muluk-muluk amat, ialah mengangkat perfoma klub yang kini sementara masih terpuruk di posisi ke-16 klasemen Liga Premier dengan capaian 10 point.

Meski ini merupakan pengalaman aa melatih klub Liga Premier, paling tidak Gerrard punya modal yang bagus saat melatih klub Skotlandia Glasgow Rangers dan menghantarkan mereka menjuarai liga domestik, memutus rantai dominasi Glasgow Celtic.

Dan hal-hal awal sekaligus jangka panjang yang perlu Gerrard lakukan ialah memboyong beberapa pemain yang bisa membantu kinerjanya, dalam pada itu, kami telah mengumpulkan setidak-tidaknya 3 pemain Liverpool --- mantan klubnya --- yang bisa diambil alih. Lantas, siapa saja mereka? Inilah daftarnya:

3. Takumi Minamino

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

Minamino datang ke Anfield Stadium dengan penuh ekspektasi tinggi, namun sayangnya pemain asal Jepang yang diboyong dari Rp Salzburg itu gagal tampil sesuai dengan standar klub. Bahkan musim lalu Minamino sempat dipinjamkan ke Southampton.

Sebetulnya pemain berusia 26 tahun itu
tampil cukup bagus ketika beroperasi di lini tengah, tetapi The Reds sudah terlanjur punya banyak pemain setipe.

Dan sepertinya Minamino jauh lebih cocok untuk bermain di klub yang levelnya seperti Aston Villa.

2. Alex Oxlade-Chamberlain

Alex Oxlade-Chamberlain beberapa kali dipercaya tampil sebagai starter, tapi pemain berusia 28 tahun itu tidak benar-benar jadi pemain inti alias pilihan utama.

Apalagi ditambah riwayat cedera panjang yang jelas-jelas mengganggu kariernya.
Chamberlain sempat dikabarkan bakal balik ke klub lamanya yakni Arsenal. Dan ditengah rumor itu Aston Villa mungkin bisa melakukan manuver lewat pendekatan Steven Gerrard.

1. Divock Origi

Dan nama yang mesti ada di urutan pertama adalah Divock Origi, striker 26 tahun itu tengah dalam fase masa depan yang tidak pasti di Liverpool. Origi sendiri bukan pilihan utama Jurgen Klop, hanya sebagai pelapis saja.

Musim ini Origi baru dimainkan dalam 16 menit di 2 pertandingan di Liga Premier dan itupun semuanya sebagai pemain pengganti bukan sebagai starter.

Mengingat usianya yang masih relatiif muda, seharusnya Origi berani mengambil tawaran klub lain yang bisa memberikan menit bermain lebih kepadanya, dan itu bisa saja Aston Villa.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan