Tuh! Antonio Conte Haramkan Makanan Ini di Tottenham

"Metode anyar Conte di Tottenham Hotspurs"

Berita | 11 November 2021, 12:28
Tuh! Antonio Conte Haramkan Makanan Ini di Tottenham

Libero.id - Setiap pelatih tentu mempunyai metode yang berbeda-beda untuk maksimalkan kualitas para punggawanya. Tak terkecuali Antonio Conte, baru didatangkan pada Selasa, 2 November 2021. Mantan pelatih Inter Milan tersebut sudah menerapkan aturan yang ketat terkait makanan dan gaya hidup para pemain Spurs.

Aturan itu dibuat agar anak asuhnya dapat mengikuti porsi latihan keras yang hendak ia terapkan. Sehingga, hal itu bisa menunjang performa Harry Kane cs di lapangan yang belakangan terlihat kurang bergairah. Berkaca dari dua pertandingan di bawah arahan Conte, Spurs keteteran lawan Vitesse Arnheim di Liga Europa, dan tak mampu lepaskan satu kali pun tembakan ke arah gawang Jordan Pickford kala jumpa Everton akhir pekan lalu.

Wajar jika itu membuat ia cemas. Dilaporkan Daily Mail dan Football Italia, pelatih berusia 52 tahun itu mengharamkan makanan seperti sandwich, mayones, hingga pizza. Minyak dan mentega yang digunakan memasak pun dibatasi. Sedangkan, porsi makan buah-buahan bakal ditambah.

Hal ini berbanding terbalik dengan aturan Claudio Ranieri kala ia  antarkan Leicester City juara Liga Inggris pada musim 2015-2016 silam. Pelatih yang kini menangani Watford itu, justru bakal mentraktir Kasper Schmeichel dkk makan pizza sepuasnya, jika berhasil melakukan cleansheet dalam sebuah pertandingan.

(moch imam sholikhin/zq)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network