Selamat Ulang Tahun!

Agen Vlahovic Tidak Pernah Mengangkat Telepon Arsenal, Sudah Bukan Tim Besar Lagi?

"Arsenal sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen Fiorentina"

Berita | 10 November 2021, 12:35
Agen Vlahovic Tidak Pernah Mengangkat Telepon Arsenal, Sudah Bukan Tim Besar Lagi?

Libero.id - Menurut pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, Arsenal sudah beberapa kali mencoba menghubungi striker Fiorentina, Dusan Vlahovic, tetapi agen dari sang pemain tersebut selalu menolak bahkan tidak mau menerima panggilan manajemen The Gunners.

Mantan striker Partizan itu baru-baru ini menolak perpanjangan kontrak baru dengan La Viola, yang mana kontraknya sendiri saat ini akan berakhir pada Juni 2023.

Idealnya, Fiorentina akan menjualnya ke luar kompetisi Seria A pada Januari atau musim panas seharga 80 juta Euro

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

Ketakutan mereka adalah bahwa pemain internasional Serbia itu telah mencapai kesepakatan dengan Juventus dan akan menolak semua proposal lain sampai ia mendapatkan apa yang diinginkannya, serupa dengan pendekatan yang diambil dalam beberapa tahun terakhir oleh Federico Chiesa dan Manuel Locatelli dari Sassuolo.

Sekarang pakar transfer Sky Sport Italia, Di Marzio mengklaim Arsenal sangat ingin mengontrak Vlahovic dan akan memenuhi permintaan 80 juta Euro yang diajukan oleh Fiorentina pada awal Januari mendatang.

Namun, saat The Gunners sedang dalam pembicaraan dengan Fiorentina, mereka justru tidak bisa berbicara dengan agen Vlahovic bahkan tidak mau mengangkat telepon ketika Meriam London membuat panggilan. Arsenal sangat ingin mempresentasikan visi dan proyeknya melalui pembelian pemain yang berkualitas, namun kini tampaknya pamor The Gunners di benua biru kian menurun sejalan dengan hasil pertandingan serta performa buruk mereka.

Tottenham Hotspur mungkin menjadi prospek yang lebih menggiurkan dengan Antonio Conte yang kini menduduki jabatan pelatih, tetapi Vlahovic telah memperjelas posisinya di Arsenal dan sudah dipastikan tawaran Arsenal ditolak mentah-mentah oleh agen sang pemain.

(muflih miftahul kamal/muf)




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan