Selamat Ulang Tahun!

Jelang Hadapi Brasil, Falcao Absen Bela Kolombia

"Padahal Kolombia akan melakoni dua laga penting"

Berita | 09 November 2021, 18:40
Jelang Hadapi Brasil, Falcao Absen Bela Kolombia

Libero.id - Radamel Falcao akan melewatkan kualifikasi Piala Dunia 2022 saat Kolombia menghadapi Brasil (12/11/2021) dan Paraguay (17/11/2021) setelah mengalami cedera.

Eks pemain Manchester United itu akan melewatkan laga Kolombia melawan Brasil dan Paraguay setelah mengalami cedera di pertandingan terakhir La Liga ekan lalu  dan federasi sepak bola Los Cafeteros mengkonfirmasi pada hari Senin lalu (08/11/2021).

Federasi Kolombia mengatakan bahwa pemain berusia 35 tahun itu mengalami cedera saat pertandingan La Liga Rayo Vallecano melawan Real Madrid pada Minggu kemarin (07/11/2021). Falcao masuk sebagai pemain pengganti babak kedua di Bernabeu dan membalaskan satu gol bagi tim tamu tetapi harus meninggalkan lapangan beberapa saat kemudian setelah mengalami cedera otot.

Absen selama sebulan

"Radamel Falcao mengalami robekan pada otot adduktor paha kanannya," tulis pernyataan resmi Rayo Vallecano seraya menambahkan bahwa ia akan absen antara tiga hingga empat minggu.

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

Kolombia berada di urutan keempat dalam klasemen CONMEBOL Amerika Selatan, menempati tempat kualifikasi terakhir untuk putaran final Piala Dunia tahun depan di Qatar dengan 16 poin - sama dengan Uruguay. Anak asuh Reinaldo Rueda akan menghadapi Brasil di São Paulo pada  hari Jumat kemudian menjamu Paraguay di Estadio Metropolitano Roberto Meléndez di Barranquilla lima hari kemudian.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan