Selamat Ulang Tahun!

Canda Ibrahimovic Respons Pemanggilan Kembali ke Timnas di Usia 40 Tahun

"Tua-tua keladi, itu lah Ibrahimovic"

Berita | 09 November 2021, 16:54
Canda Ibrahimovic Respons Pemanggilan Kembali ke Timnas di Usia 40 Tahun

Libero.id - Ibrahimovic, yang telah mencetak 62 gol internasional dalam 118 pertandingan, mengatakan ia siap bermain kapan pun jika pelatih Janne Andersson membutuhkannya.

Striker veteran milik AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berujar bahwa ia merasa senang bisa kembali dari cedera  dan "akhirnya" bisa ikut andil dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 timnas Swedia setelah absen dari Euro 2020.

Mantan penyerang Barcelona itu pensiun dari sepak bola internasional lima tahun lalu tetapi mengumumkan comeback menjelang turnamen Euro 2020 dimulai. Pemain berusia 40 tahun itu hanya berhasil mengemas dua penampilan di kualifikasi Piala Dunia pada bulan Maret sebelum cedera mencegahnya bermain di Euro.

"Rasanya menyenangkan akhirnya bisa kembali," ujar Ibrahimovic menjelang pertandingan penting melawan Georgia pada Jumat (12/11/2021) dan Spanyol tiga hari kemudian.

"Itu sulit, tapi jujur ​​saja, saya tidak 100 persen."

Ibrahimovic, yang telah mencetak 62 gol internasional dalam 118 pertandingan, mengatakan ia siap bermain kapan pun jika pelatih Janne Andersson membutuhkannya.

“Saya seharusnya tidak memaksakannya setelah cedera saya, tetapi semua orang ingin bermain. Saya semakin tua tetapi saya memahami tubuh saya lebih baik sekarang. Ini lebih tua bahkan jika pikiran saya lebih muda dan saya semakin tampan."

"Itu semua tergantung pada apa yang diinginkan Janne, saya di sini sebagai anggota skuat."

Swedia memimpin Grup B kualifikasi dengan 15 poin, unggul dua poin dari Spanyol, dengan Yunani ketiga dengan sembilan poin.

Pemenang grup secara otomatis akan mendapat satu tempat di  Qatar tahun depan dan kualifikasi terakhir Swedia melawan Spanyol di Sevilla bisa menjadi pertandingan yang sangat menentukan untuk The Blågult.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan