Selamat Ulang Tahun!

Liga Inggris: Aston Villa Incar Steven Gerrard Untuk Duduki Kursi Pelatih

"Akankah Steve G kembali ke Inggris lagi?"

Berita | 09 November 2021, 13:05
Liga Inggris: Aston Villa Incar Steven Gerrard Untuk Duduki Kursi Pelatih

Libero.id - Aston Villa sedang mencari pelatih baru menyusul pemecatan Dean Smith pada Minggu, 7 November 2021. Hasil itu didapat setelah Aston Villa kalah 1-0 lawan Southampton. Sekaligus menjadi kekalahan kelima kalinya secara beruntun di Liga Inggris. The Villans sekarang berada di atas zona degradasi dengan 10 poin.

"Setelah awal yang bagus musim lalu, tahun ini kami tidak melihat perkembangan continue dari segi hasil, performa maupun posisi klasemen. Atas alasan ini kami memutuskan perubahan sekarang agar pelatih kepala yang baru punya waktu untuk memberikan dampaknya," Kata CEO Aston Villa Christian Purslow.

Khawatir kondisi tim semakin buruk, Manajemen Aston Villa langsung bergerak cepat. Kali ini, Aston Villa tengah santer dikabarkan bakal datangkan pelatih dari Glasgow Rangers yakni Steven Gerrard. Tim yang bermarkas di Villa Park itu membutuhkan ide-ide segar untuk mendongkrak performa El Ghazi cs. Selain itu, Steve G juga diharap dapat meningkatkan motivasi para pemain yang akhir-akhir ini tampak loyo.

Gerrard memang punya cita-cita melatih Liverpool suatu saat nanti. Terlebih, Juergen Klopp kontraknya bakal habis 2023 mendatang. Menerima pinangan Aston Villa dapat menjadi batu loncatan bagi mantan kapten Liverpool itu untuk kembali ke Inggris. Pundit-pundit di Inggris memprediksi bahwa kedatangan Gerrard ke Anfield hanya masalah waktu.

(moch imam sholikhin/zq)

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan