Dua Target Transfer Andriy Shevchenko di Genoa, Siapa Mereka?

"Tugas berat menanti legenda asal Ukraina ini..."

Berita | 09 November 2021, 10:21
Dua Target Transfer Andriy Shevchenko di Genoa, Siapa Mereka?

Libero.id - Pelatih baru Genoa yang tak lain adalah Legenda sepak bola yang malang melintang di Serie A, ia adalah Andriy Shevchenko punya sejumlah rencana untuk mengubah situasi klub yang saat ini
duduk tepat di atas zona degradasi yakni urutan ke-17. 

Tentu hal itu akan jadi tugas berat untuk legenda Ukraina itu yanb dipasang target untuk membawa Genoa melesat di pentas Eropa.

Shevchenko mengambil alih Genoa pada hari Senin (8/11/2021) yang lewat setelah menggantikan Davide Ballardini dengan kontrak yang berlangsung hingga Juni 2024 dan diperkirakan bernilai £ 1,7 juta per musim / Rp. 32 miliar.


Sebagai langkah awal, Shevchenko menargetkan pemain Chelsea yakni Christian Pulisic dan bintang Manchester City yakni Oleksandr Zinchenko sebagai incarannya untuk didatangkan pada bursa transfer Januari mendatang.

Dan kabar baiknya, rencana mantan pemain AC Milan itu telah diyakinkan oleh pemilik baru klub, yakni perusahaan asal Amerika Utara, 777 Partner bahwa investasi akan dilakukan untuk meningkatkan skuad baru Genoa dan itu termasuk artinya pihak klub siap untuk mengeluarkan uang tunai untuk beberapa pemain terkenal: Pulisic dan Zinchenko.

Shevchenko dilaporkan memantau Pulisic, yang baru-baru ini kembali ke tim Thomas Tuchel setelah absen karena cedera pergelangan kaki. Dan begitu juga dengan rekan senegaranya di Ukraina yakni Zinchenko, yang juga telah berjuang keras untuk mendapatkan menit bermain reguler di Etihad musim ini.

Diluar kedua nama itu, ia juga mengincar pemain AC Milan, klub di mana ia memenangkan Coppa Italia 2003 dan gelar liga 2004 serta Liga Champions 2003.

Shevchenko dilaporkan menargetkan pemain sayap Milan Samu Castillejo, sementara itu ia juga mengawasi perkenz Vitaliy Mykolenko, yang bermain di mantan timnya, Dynamo Kiev.

Laga perdana Shevchenko akan langsung berat karena harus bertemu AS Roma, klub yang dilatih oleh mantan pelatihnya Jose Mourinho.

(gigih imanadi darma/mag)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network