Kabar Pemain, Keylor Navas Absen Bela Kosta Rika

"Sudah menjadi pemain penting untuk Kosta Rika"

Berita | 09 November 2021, 02:01
Kabar Pemain, Keylor Navas Absen Bela Kosta Rika

Libero.id - Penjaga gawang veteran tersebut mengalami cedera saat membela Paris Saint-Germain dan tidak akan bisa bermain membela Kosta Rika pada jeda internasional bulan November ini.

Keylor Navas telah menjadi pemain kunci untuk Los Ticos selama kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONCACAF dan tim asuhan Luis Fernando Suárez akan kembali beraksi pada hari Sabtu (13/11/2021) menghadapi Kanada. Sayangnya, mantan kiper Levante tersebut mengalami cedera saat Paris Saint-Germain menang 3-2 atas Bordeaux di Ligue 1.

Navas harus absen

Pada hari Minggu kemarin (07/11/2021),  Federasi Sepak Bola Kosta Rika (FEDEFUTBOL) mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 34 tahun itu mengalami cedera pada siku kanannya dan tidak akan dapat melakukan perjalanan untuk bergabung bersama Joel Campbell dkk.

Mantan pemain Real Madrid itu telah menjadi starter dalam enam pertandingan untuk Kosta Rika di turnamen round-robin dan anak asuh Luis Fernando Suárez memiliki harapan besar untuk lolos ke turnamen Piala Dunia tiga kali berturut-turut. Mereka saat ini duduk di posisi kelima dengan raihan enam poin dari enam pertandingan yang sudah dilakoni.

“Kami menerima laporan cedera dari Paris Saint-Germain dan staf medis mengonfirmasi bahwa Keylor Navas mengalami cedera pada siku kanannya dan mulai bengkak setelah pertandingan pada hari Sabtu. Setelah pemeriksaan medis diputuskan bahwa Navas tidak akan bisa bermain dengan Kosta Rika minggu depan" tulis pernyataan resmi FEDEFUTBOL.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network