Rapor 4 Pemain AC Milan yang Tampil Dibawah Standard saat Ditahan Imbang Inter Milan

"Rossoneri gagal memanfaatkan peluang yang ada"

Berita | 08 November 2021, 16:34
Rapor 4 Pemain AC Milan yang Tampil Dibawah Standard saat Ditahan Imbang Inter Milan

Libero.id - Dalam lanjutan pekan ke-12 Serie A, AC Milan berjumpa Inter Milan dalam tajuk Derby della Madonnina, laga yang digelar Senin (8/11/2021) dini hari WIB itu berakhir dengan skor 1-1.

Kedua tim berbagi point. Padahal secara peluang Rossoneri seharusnya bisa meraih hasil penuh.

Namun kenyataannya tim asuhan Stefano Pioli cukup dibuat kesulitan oleh Nerazzurri meskipun secara statistik mencatat 51 persen penguasaan bola. Satu-satunya  gol mereka bahkan didapat dari bunuh diri Stefan de Vrij di menit ke-17.

Lantas siapa saja pemain AC Milan yang bisa dikatakan tampil dibawah standard dalam laga tersebut? Berikut ini kami menyiapkan ulasan 4 pemain bintang dalam kategori masih muda yang bermain kurang maksimal:

4. Franck Kessie

AC Milan kebobolan lebih dulu lewat mantan pemain mereka yakni Hakan Calhanoglu dari titik putih di menit ke-11.
Franck Kessie jadi biang kerok karena dalam insiden tersebut, ia tampak berusaha menyelamatkan bola, namun justru menjatuhkan Calhanoglu.

Sisanya, Kessie membuat dua operan kunci, empat umpan panjang akurat, dan satu dribel sukses. Akan tetapi, ia melewatkan satu peluang emas yang bisa saja membuat keadaan berubah untuk AC Milan.

3. Fode Ballo-Toure

Inter tak hanya mendapat satu penalti dalam pertandingan semalam, melainkan dua kali kesempatan. Penalti kedua didapat setelah Fode Ballo-Toure melanggar pemain Nerrazurri yakni Matteo Darmian.

Beruntung Ciprian Tatarusanu berhasil mengamankan gawangnya sehingga tidak kebobolan untuk yang kedua kalinya.

Sementara itu, sepanjang laga tak banyak yang dilakukan Ballo-Toure, ia hanya memenangi dua dari empat duel darat, tak memenangi satu pun duel udara, dan kehilangan bola sebanyak dua kali.

2. Rade Krunic

Soal para pemainnya di lini depan, Milan juga tak banyak berbuat apa-apa. Taring Rade Krunic yang beroperasi di belakang Zlatan Ibrahimovic seolah memudar seketika.

Hanya ada satu operan kunci datang dari dirinya dan tak ada lagi setelah itu. Tak ada peluang dan tak ada tembakan, ia gagal di duel udara, dan harus kehilangan bola  bahkan sebanyak enam kali.

1. Brahim Diaz

Hampir sama dengan Krunic, Brahim Diaz juga tampil tak begitu memuaskan. Ia harus ditarik keluar di menit ke- 59 lantas digantikan Alexis Saelemaekers.

Sepanjang bermain, Diaz hanya membuat 27 sentuhan saja, dari situ lahir satu umpan panjang yang tak akurat, dan hanya itu saja. Ia membuat dua dribel sukses, namun kehilangan bola enam kali. Buruk sekali.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AC Milan


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network