Momen Kocak Shaqiri Coba Raih Mistar Gawang, Posturnya Bikin Nyungsep

"Satu lagi insiden lucu yang muncul di pertandingan Eropa, pekan lalu. Cek videonya!"

Viral | 08 November 2021, 11:34
Momen Kocak Shaqiri Coba Raih Mistar Gawang, Posturnya Bikin Nyungsep

Libero.id - Banyak hal tak terduga sekaligus lucu dalam sebuah pertandingan sepakbola, khususnya di kompetisi Eropa, pekan lalu. 

Contohnya di Liga Champions saat pemain Ajax Amsterdam, Dusan Tadic, melabrak tiang gawang hingga mengenai organ vitalnya. Ada lagi momen yang melibatkan Xherdan Shaqiri. Berniat meraih tiang gawang, mantan pemain Liverpool dan Stoke City itu justru nyungsep ke jaring.

Pemain timnas Swiss itu sekarang bermain untuk klub Ligue 1, Olympique Lyon, dan insiden di atas terjadi saat pertandingan Liga Europa melawan Sparta Praha.

Playmaker bertubuh mungil itu benar-benar menghibur pengguna Twitter. Saat itu Shaqiri menerima umpan silang dari rekannya dan mencoba untuk mencetak gol. Tapi, upayanya itu digagalkan oleh kiper dan dirinya justru terhuyung-huyung ke depan. Sempat ingin menjangkau mistar gawang, tapi karena posturnya yang pendek sehingga Shaqiri justru tersangkut jaring.

Meski Lyon menang 4-3 dengan Shaqiri bermain 90 menit, tetap saja yang jadi sorotan adalah momen kocak tersebut. Video pemain berusia 30 tahun itu telah mendapat  atensi yang luas dengan puluhan ribu orang menyukainya di Twitter.

Seorang penggemar bahkan mengamati bagaimana gelandang Swiss itu berhasil mencapai mistar gawang dengan mudah saat bermain di Stoke. 

Terlepas dari semua lelucon, Shaqiri memulai awal yang solid di Ligue 1, sudah mencetak gol liga, sambil tetap menjadi pemain reguler di starting line-up Lyon. 

Mantan bintang FC Basel baru-baru ini berbicara tentang mengapa dia meninggalkan Liverpool, dengan alasan perlunya tantangan baru. Selama musim terakhirnya di bawah Juergen Klopp, ia memainkan peran kecil di liga, yang menyebabkan kepindahannya senilai 5 juta ke Stadion Groupama pada musim panas.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network