Selamat Ulang Tahun!

Kena Comeback Celta Vigo dan Ansu Fati Cedera, Barcelona Semakin Merana

"Bagaimana nasib Barca kedepan?"

Analisis | 08 November 2021, 11:02
Kena Comeback Celta Vigo dan Ansu Fati Cedera, Barcelona Semakin Merana

Libero.id - Barcelona gagal meraih kemenangan pertama tandangnya di La Liga musim ini setelah bermain imbang 3-3 lawan Celta Vigo di Estadio Balaidos (7/11/2021). Sempat memimpin 3-0 di babak pertama, Barca tidak mampu pertahankan keunggulan tersebut di babak kedua.

Rentetan negatif Barcelona di La Liga masih terus berlanjut hingga Jornada ke 12. El Blaugrana gagal meraih kemenangan di 4 pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol. Dari 12 poin kemungkinan, Barca hanya meraih 2 poin. Hasil ini membuat mereka harus puas duduk di posisi 9 klasemen dan tertinggal 11 poin dari Real Sociedad yang berada di puncak.

Di 30 menit awal Barca tampil trengginas. Tak tanggung-tanggung tim Catalan memimpin melalui gol Ansu Fati Sergio Busquets Memphis Depay. Celta tidak tampil buruk di pertandingan ini, mereka dapat memberi perlawanan yang sengit kepada anak asuh Serge Barjuan tesebut. Namun, di babak pertama dalam penyelesaian peluang Barca lebih efektif ketimbang klub berjuluk Los Celestes itu.

Di babak kedua Celta Vigo mendapatkan gol cepat di menit 52 melalui sang kapten Iago Aspas. Gol itu seperti melecutkan semangat anak asuh Eduardo Codet. Meraka terus menekan Barca. Sedangkan, Barcelona yang tampil dengan para pemain muda mulai kebingungan. Hasilnya, Celta berhasil memperkecil ketertinggalan setelah diving header Nolito tak mampu dibendung Ter Stegen. Drama benar-benar terjadi kala Iago Aspas mencetak gol keduanya di pertandingan ini di menit 96 yang membawa Celta Vigo menyamakan kedudukan.

Barcelona semakin menderita. Karena di pertandingan ini mereka harus kehilangan Ansu Fati akibat cedera hamstring. Pria yang lahir pada 31 Oktober 2002 itu dikabarkan bakal absen 5-6 minggu. Saat ini di lini serang Barca hanya Memphis Depay dan Luuk De Jong yang tersisa.

(moch imam sholikhin/zq)

10 Foto Olivia Buzaglo, Presenter TV Chelsea dan Penggemar Timo Werner

10 Foto Olivia Buzaglo, Presenter TV Chelsea dan Penggemar Timo Werner




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan