Rangkuman Hasil Pertandingan Terakhir Series 2 BRI Liga 1, Bhayangkara FC Kembali ke Puncak

"The Guardian amankan posisi puncak"

Berita | 08 November 2021, 10:35
Rangkuman Hasil Pertandingan Terakhir Series 2 BRI Liga 1, Bhayangkara FC Kembali ke Puncak

Libero.id - Pekan ke-11 BRI Liga 1 telah usai. Seluruh tim telah melakoni pertandingan. Hal tersebut menandakan telah usai pula series ke 2 BRI Liga 1 yang di gelar di Jawa Tengah dan DIY Yogyakarta.

Seluruh tim peserta BRI Liga 1 telah bekerja keras untuk hasil maksimal. Di series 2 menunjukan persaingan ketat untuk seluruh tim peserta BRI Liga 1. Di series 2 ini tercatat banyak laga yang berakhir dengan selisih skor yang tipis dari semua pertandingan yang telah tersaji.

Bahkan, di pekan ke 10 & 11 terjadi laga yang sangat dramatis. Laga tersebut terjadi masing-masing di pekan ke-10 saat Madura United bersua Arema FC. Laga tersebut berakhir dengan skor (1-2) yang dimenangkan Arema FC. Arema FC mampu cetak gol di tambahan waktu 90+1'setelah sebelumnya skor adalah (1-1).

Pada partai berikutnya tak kalah dramatis. Pada pekan ke-11 ketika Persipura Jayapura menghadapi Bali United. Laga berjalan dengan tensi tinggi hingga di menit 63' Bali United mendapat kesempatan untuk cetak gol kala mendapat hadiah pinalti setelah Yabes Roni dijatuhkan di area terlarang. Namun, Ilija Sprasojevic yang menjadi eksekutor tendangan pinalti gagal melakukan tugasnya dengan baik, bola melambung jauh di atas mistar.

Pertandingan terus berlanjut hingga tambahan waktu. Setelah tampak skor akan berakhir imbang, di situ Bali United mendapat peluang terakhir melalui sepak pojok. Ternyata, pada menit ke 90+7' Ricky Fajrin mampu manfaatkan kemelut di kotak pinalti persipura dan mampu sarangkan bola ke gawang. Ricky Fajrin pun mampu bawa rekan-rekan satu tim amankan tiga poin pada laga tersebut.

Untuk lebih lengkapnya berikut rangkuman hasil pertandingan terakhir series 2 di pekan ke-11 BRI Liga 1.

Persela Lamongan (1) vs (3) Persib Bandung
Persipura Jayapura (0) vs (1) Bali United
Persija Jakarta (1) vs (1) PR. Barito Putera
Madura United (1) vs (2) Persita Tanggerang
PSIS Semarang (0) vs (1) Borneo FC
Bhayangkara FC (2) vs (0) PSM Makasar
Persiraja Aceh (1) vs (1) Persik Kediri
Arema FC (2) vs (2) Persebaya Surabaya
PSS Sleman (3) vs (2) Persikabo 1973

Nah, itulah hasil lengkap pertandingan pekan ke-11 BRI Liga 1 sekaligus menjadi pertandingan penutup di series 2. Sejauh ini daftar top skor BRI Liga 1 terisi banyak nama dan masih dalam persaingan yang sangat ketat. Urutan pertama dengan 7 gol ada nama Spaso, Ezechiel, Simic, dan Ezzejjari. Sementara di posisi ke dua dengan 6 gol ada nama P. Henrique, Rafael Da Silva, Carlos Fortes, dan Irfan Jaya.

Serie ke 2 telah usai dan Bhayangkara FC mengamankan posisi puncak dibayang-bayangi oleh Persib dan Arema FC. Sementara di papan bawah klasemen ada Barito, Persipura, dan Persiraja. BRI Liga 1 akan bergulir lagi pada 18/11/21.

(rian adi kurniawan/zq)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network