Selamat Ulang Tahun!

Ramai-ramai Mengecam Gol Smith-Rowe yang Kurang Sportif

"Bagaimana komentar para netizens."

Analisis | 08 November 2021, 00:12
Ramai-ramai Mengecam Gol Smith-Rowe yang Kurang Sportif

Libero.id - Arsenal mengalahkan Watford dalam situasi kontroversial, di mana satu-satunya gol dalam pertandingan itu dicetak dengan cara yang tidak sportif.

Danny Rose dari Watford menendang bola keluar dari permainan karena cedera menimpa rekan setimnya, Ozan Tufan. Tetapi, Arsenal tidak mengembalikan penguasaan bola kepada mereka.

Alexandre Lacazette melemparkan bola ke Takehiro Tomiyasu yang terus memainkan penguasaan bola, meski Ismaila Sarr juga tumbang.

Akhirnya Emile Smith Rowe menemukan sudut bawah beberapa saat kemudian, dan memberikan kado spesial kepada Mikel Arteta yang memimpin 100 laga Arsenal.

Namun, Claudio Ranieri selaku pelatih Watford jelas tidak senang dengan cara Arsenal mendapatkan tiga angka. Pelatih berpaspor Italia itu pun bertukar kata-kata marah dengan Arteta usai pertandingan.
Penggemar yang menonton di rumah juga tidak terkesan, dengan satu tulisan di Twitter: "Apa-apaan itu? Arsenal sangat tidak sportif??????"

Yang lain menambahkan: "Tunggu jadi Rose menendangnya keluar dari permainan untuk pemain mereka yang cedera untuk mendapatkan perawatan dan Arsenal mengambil lemparan ke dalam dan mencetak gol. Klub curang yang kotor."

10 Foto Olivia Buzaglo, Presenter TV Chelsea dan Penggemar Timo Werner

10 Foto Olivia Buzaglo, Presenter TV Chelsea dan Penggemar Timo Werner

Sementara ketiga berkata: "Itu adalah gol BS. Arsenal seharusnya mengembalikan bola melalui lemparan kepada Watford."

Tapi, gol itu tetap disahkan dan Arsenal mempertahankan performa brilian mereka yang telah membentang menjadi sepuluh pertandingan tak terkalahkan.

Gol Smith-Rowe pada menit ke-56 hampir cukup untuk menyingkirkan Watford yang berjuang keras ketika mereka bermain dengan sepuluh orang ketika Juraj Kucka menerima kartu kuning kedua di akhir pertandingan.

Itu berarti The Gunners dapat melihat waktu tambahan enam menit dengan relatif tidak terganggu, meskipun melakukan kerja keras untuk mengamankan tiga poin.

Terlepas dari gol kontroversial itu, Arsenal cukup mendominasi jalannya pertandingan. Mereka seharusnya sudah unggul lebih dulu pada menit kedelapan ketika Ben Foster hanya bisa menepis percobaan chip Lacazette ke jalur Pierre-Emerick Aubameyang.

Namun, sentuhan pertama sang kapten buruk dalam penyelesaian akhir. Meski Bukayo Saka mampu menggiring bola ke gawang, VAR mengonfirmasi bahwa dia berada dalam posisi offside.

Jika Arsenal mengira ini akan menjadi perjalanan langsung di bawah sinar matahari musim gugur, Watford jelas punya ide lain.

Ranieri memerintahkan pasukannya mengganggu ritme lawan mereka dengan cara apa pun, yang memungkinkan mereka mengejar bola sepanjang pertandingan. Strategi ini sempat menyulitkan performa pemain Arsenal.

Sayang, Ranieri sepertinya harus menerima kenyataan. Mantan pelatih Leicester City itu membutuhkan persiapan lebih maksimal lagi untuk mendapatkan kemenangan di kemudian hari.

(yuli ardianto/yul)




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=zxsyBE0GpSg

Artikel Pilihan


Daun Media Network