Momen Assist Rabona Terbaik Dalam Sejarah, Nyaris Mustahil

"Umpan rabona yang indah diselesaikan dengan sebuah gol, cantik!"

Berita | 06 November 2021, 11:27
Momen Assist Rabona Terbaik Dalam Sejarah, Nyaris Mustahil

Libero.id - Bertandang ke markas Zamalek dalam laga lanjutan Liga Premier Mesir pada Sabtu dini hari (06/11/2021) WIB, Al Ahly tampak sangat menikmati pertandingan di babak pertama, yang mana tim asuhan Pitso Mosimane sudah memimpin 3-0 dalam pertandingan derby Kairo tersebut, dengan diantara tiga gol anak-anak Nadi El Qarn datang melalui assist rabona yang sangat indah dari gelandang, Amr El Solia.

Dua gol dalam waktu 20 menit berkat gol bunuh diri dari kiper Zamalek, Mohamed Abou Gabal dan penalti dari Ali Maaloul, Al Ahly tampak sudah bisa dipastikan bakal jadi pemenang diakhir pertandingan.

Lima menit berselang setelah kedua gol tersebut, El Solia yang melihat striker Mohamed Sherif  tidak terkawal dengan ketat, langsung mendapat umpan dari El Solia untuk menggandakan keunggulan. Bukan sembarang umpan, pemain berusia 31 tahun itu memberikan umpan silang rabona yang sangat baik dan tentu saja Sheriff mengkonversinya dengan baik untuk menjadi sebuah gol.

Untuk lengkapnya bisa menonton video di bawah ini:

Jelas umpan rabona seperti itu belum tentu bisa dilakukan oleh pesepakbola profesional, dan El Solia yang dibekali keterampilan diatas rata-rata mampu melakukannya.

Zamalek kemudian bangkit kembali di babak kedua melalui 3 gol guna mengakhiri pertandingan dengan skor 5-3 untuk kemenangan Al Ahly.

Dan satu kata untuk penampilan Amr El Solia dalam laga tersebut, FANTASTIS!!!

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network