PSG Rilis Daftar Cedera Pemain, Ada Verratti dan Messi

"Lalu siapa saja selain Verratti & Messi?"

Berita | 05 November 2021, 23:08
PSG Rilis Daftar Cedera Pemain, Ada Verratti dan Messi

Libero.id - PSG mengonfirmasi bahwa Marco Verratti akan melanjutkan perawatan cederanya dan akan kembali berlatih bersama setelah jeda internasional.

Pemain andalan Gli Azzurri itu mengalami cedera pinggul selama pertandingan Marseille-PSG pada 24 Oktober lalu dan akan melewatkan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 saat Italia melawan Swiss minggu depan.

Mantan pemain Pescara itu juga diperkirakan akan absen dalam pertandingan Liga Champions saat PSG melawan Manchester City pada 24 November mendatang.

Raksasa Ligue 1 telah merilis pembaruan medis menjelang pertandingan melawan Bordeaux pada hari Minggu (07/11/2021).

“Marco Verratti melanjutkan perawatannya. Kembalinya pelatihan direncanakan setelah jeda internasional,” tulis pernyataan resmi dari PSG.

Selain Verratti, Les Parisiens juga memiliki beberapa nama bintang yang harus mendapatkan perawatan intensif, termasuk Leo Messi dan Sergio Ramos yang belum membuat penampilan pertamanya dengan PSG.

1.Lionel Messi melanjutkan perawatannya di Pusat Pelatihan Ooredoo pagi ini untuk nyeri lutut dan hamstring.

2.Leandro Paredes melanjutkan rehabilitasi dan latihan atletiknya di lapangan di Pusat Pelatihan Ooredoo.

3.Sergio Ramos akan kembali bersama grup minggu depan.

4.Rafinha akan menjalani perawatan selama 5 hari untuk nyeri di pinggul kanan.

5.Presnel Kimpembe yang mengalami cedera hamstring di paha kirinya, akan menjalani perawatan selama 10 hari ke depan di Ooredoo Training Centre.

Adapun Verratti sendiri memainkan tujuh pertandingan di semua kompetisi bersama PSG musim ini. Kontraknya dengan raksasa Ligue 1 itu berakhir pada Juni 2024.

Namun, tampaknya Verratti sendiri tidak mau meninggalkan Paris dalam waktu dekat. Oktober lalu, ia mengungkapkan ingin kembali ke Pescara untuk mengakhiri kariernya.

Verratti belum pernah memainkan pertandingan Serie A dalam kariernya. Ia bergabung dengan PSG dari Pescara pada 2012 setelah mendapatkan promosi Serie A bersama klub masa kecilnya tersebut.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network