Gambar Alat Vital Dusan Tadic Digips Viral, Asli Apa Bercanda?

"Respect sekaligus kocak, meski dalam keadaan sakit dirinya tetap menghibur para penggemar"

Viral | 05 November 2021, 15:28
Gambar Alat Vital Dusan Tadic Digips Viral, Asli Apa Bercanda?

Libero.id - Dusan Tadic mencetak gol kunci dalam kemenangan 3-1 Ajax atas Borussia Dortmund pada Kamis dini hari (04/11/2021) WIB, dan pemain Serbia tersebut harus membayar mahal tindakannya dalam usaha mengimbangi ketertinggalan skor 1-0 mereka dari Die Borussen dengan mengorbankan alat vitalnya. Namun semuanya tidak sia-sia dengan de Godenzonen melaju ke babak 16 besar dan dirinya kini menjadi viral di media sosial dengan keadaanya sekarang.

Dalam laga yang digelar di Signal Iduna Park, Marco Reus sukses membuat Dortmund unggul 1-0 berkat sontekan penaltinya pada menit ke-37.  Namun pada menit ke-72, umpan silang Antony ke area penalti berhasil dijangkau oleh Tadic dan sukses dikonversi menjadi sebuah gol.

Pemain Serbia itu kemudian merasa kesakitan karena dirinya jatuh di tempat yang tidak seharusnya, yang mana alat vitalnya menjadi korban utama. Meski begitu, beberapa penggemar menganggap nasib sial Tadic sebagai lelucon meski ia sendiri tersenyum karena aksinya tersebut.

Anak asuh Erik ten Hag keluar sebagai pemenang dengan masing-masing gol tambahan dari Sebastien Haller (menit 83) dan Davy Klaassen (menit 93).

Tragedi yang menjadi lawakan

Usai pertandingan, Tadic membuat beberapa lelucon di akun media sosialnya, @dt10_official.

“Anda membutuhkan bola untuk menang di Dortmund. Semoga tongkatnya baik-baik saja. Ayo Ajax! " tulis Tadic.

Sepertinya mantan pemain Southampton itu tidak malu untuk menunjukan 'rasa kepahlawanannya' dalam kemenangan krusial melawan Dortmund, yang mana pemain berusia 32 tahun itu tiba di Amsterdam dengan celana jean terbuka dan alat vitalnya tampak mengenakan gips. Seolah-olah itu belum cukup, Tadic juga memakai gendongan untuk menopang alat vitalnya dan memintanya ditandatangani oleh semua temannya; seperti yang biasa dilakukan oleh orang awam saat meminta kesembuhan.

Bagaimana? sangat kocak bukan?

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network