Debut Impian Conte Mirip Mourinho: Review Tottenham vs Vitesse

"Awal yang bagus bagi Conte."

Analisis | 05 November 2021, 14:15
Debut Impian Conte Mirip Mourinho: Review Tottenham vs Vitesse

Libero.id - Pertandingan UEFA Conference League yang mempertemukan antara Tottenham Vs Vitesse, Jumat (5/11/2021) dini hari berjalan cukup sengit. Laga ini sekaligus menandai era baru Tottenham Hotspurs dibawah arahan Antonio Conte.

Antonio Conte langsung menurunkan pemain-pemain terbaiknya sejak awal. Dengan trio Harry Kane, Son Heung Min, dan Lucas Moura. Mereka tancap gas di awal laga dengan memberikan tekanan kepada tim tamu. Hasilnya, belum sampai menit 30, Spurs sudah unggul dengan skor meyakinkan 3-0. Son membuka keunggulan di menit ke 15. Pria asal Korea tersebut memanfaatkan bola rebound hasil dari tendangan Lucas Moura.

Di menit ke 22 kali ini giliran Lucas Moura yang mencatatkan namanya dipapan skor setelah berhasil maksimalkan umpan terobosan Harry Kane dengan tenang untuk membawa Spurs memimpin 2-0. Berselang 8 menit publik Tottenham Hotspurs Stadium kembali bergemuruh setelah Jacob Rasmussen melakukan gol bunuh diri, skor berubah 3-0. Vitesse tentu tak ingin kunjungannya ke London berakhir memalukan. 

Dalam rentan menit ke 30-40 klub asal Belanda tersebut mampu mencetak 2 gol melalui heading Jacob Rasmussen yang manfaatkan tendangan penjuru. Serta plessing cantik Matus Bero dan membuat mereka memperkecil kedudukan menjadi 3-2. Total 5 gol di babak pertama. Di babak kedua Tottenham harus bermain dengan 10 orang setelah Cristian Romero menerima kartu kuning keduanya di menit 59. Sementara Vitesse bermain dengan 9 orang akibat diusirnya Danilho Doekhi dan penjaga gawang mereka Marcus Schubert.

Skor 3-2 tak berubah hingga peluit panjang dibunyikan. Menariknya, Antonio Conte menjalani debut yang mirip dengan Jose Mourinho di Tottenham. Kala itu The Special One juga mengandaskan perlawanan West Ham di derby London dengan cara dan skor yang sama.

(moch imam sholikhin/zq)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network