Selamat Ulang Tahun!

Kiprah Tim Inggris di Liga Europa, Leicester kurang Greget

"West Ham menjanjikan, Leicester City karatan."

Berita | 05 November 2021, 10:43
Kiprah Tim Inggris di Liga Europa, Leicester kurang Greget

Libero.id - Liga Premiere Inggris (EPL) menjadi liga yang paling disorot pecinta sepakbola di seluruh dunia. Saat ini, EPL berada di peringkat pertama di antara Liga-liga di benua biru lainnya. Dalam beberapa tahun terakhir wakil dari Inggris mampu berbicara banyak di kompetisi Eropa. Di kancah Eropa Liverpool, Manchester City, Chelsea, dan Manchester United menjadi andalan bagi negara Ratu Elizabeth itu.

Di Liga Europa musim lalu, Manchester United yang melaju hingga partai puncak, harus gigit jari setelah kalah dalam drama adu penalty lawan wakil Spanyol, Villareal. Dan pada musim ini, Liga Inggris mengirimkan 2 wakilnya yaitu Leicester City dan West Ham United. Kedua tim tersebut tampak memiliki nasib berbeda. Dari 4 pertandingan yang sudah dijalani West Ham tampil cukup mengesankan dengan hasil 3x kemenangan, serta 1x imbang. Hasil itu membuat anak asuh David Moyes kokoh di puncak klasemen grup H dengan 10 poin.

Klasemen Grup H Liga Europa pekan ke 4:

  1. West Ham United 10 pts
  2. Dinamo Zagreb 6 pts
  3. Genk 4 pts
  4. Rapid Wien 3 pts


Sementara Leicester City hingga pekan ke 4 masih keteteran. Terbukti mereka hanya mampu meraih 1x kemenangan, 1x hasil imbang, dan 2x menderita kekalahan. Hal itu memaksa The Foxes harus puas berada di peringkat ke 3 klasemen sementara grup C dengan 5 poin. Meski anak asuh Brandan Rodgers itu masih memiliki peluang untuk lolos. Leicester hanya terpaut 2 poin dengan pemuncak klasemen Napoli yang mengoleksi 7 poin.

Klasemen Grup C Liga Europa pekan ke 4:

  1. Napoli 7 pts
  2. Legia Warszawa 6 pts
  3. Leicester City 5 pts
  4. Spartak Moscow 4 pts

(moch imam sholikhin/zq)

10 Foto Olivia Buzaglo, Presenter TV Chelsea dan Penggemar Timo Werner

10 Foto Olivia Buzaglo, Presenter TV Chelsea dan Penggemar Timo Werner




Hasil Pertandingan Leicester City


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan

Berita Terbaru