Selamat Ulang Tahun!

Jelang Lawan Fiorentina, Ramsey Kini Sudah Kembali Berlatih

"Menjadi amunisi bagus jelang hadapi Fiorentina di Turin"

Berita | 05 November 2021, 06:42
Jelang Lawan Fiorentina, Ramsey Kini Sudah Kembali Berlatih

Libero.id - Gelandang asal Wales, Aaron Ramsey telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Juventus, dua hari menjelang pertandingan Serie A melawan Fiorentina di Turin pada hari Minggu (07/11/2021).

I Bianconeri sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan Seria A pekan ke-12, yang mana pada laga sebelumnya mereka sukses meraih kemenangan 4-2 atas Zenit St Petersburg di ajang Liga Champions pada Rabu kemarin (03/11/2021).

Ramsey tidak masuk dalam skuad untuk pertandingan melawan tim asal Rusia tersebut, karena pemain berusia 30 tahun itu menderita kelelahan otot dalam beberapa pekan terakhir.

10 Foto Olivia Buzaglo, Presenter TV Chelsea dan Penggemar Timo Werner

10 Foto Olivia Buzaglo, Presenter TV Chelsea dan Penggemar Timo Werner

Mantan bintang Arsenal itu juga melewatkan kekalahan Juve dari Hellas Verona di Serie A akhir pekan lalu, tetapi sekarang telah kembali berlatih bersama anggota grup lainnya pada Kamis kemarin (04/11/2021).

β€œAaron Ramsey menyelesaikan seluruh sesi dengan grup pagi ini,” tulis Juventus dalam laporan resmi dari Continassa.

Juventus telah menderita kekalahan 2-1 berturut-turut melawan Sassuolo dan Hellas Verona di Serie A dan kini fokus untuk meraih kemenangan pertama mereka sejak mengalahkan Roma 1-0 pada 17 Oktober. I Bianconeri telah melakoni tiga pertandingan tanpa kemenangan di Seria A, termasuk hasil imbang 1-1 dengan juara bertahan Inter di Giuseppe Meazza.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan