Selamat Ulang Tahun!

Menang atas Legia Warsawa, Spalletti Beri Pujian Setinggi Langit Kepada Anak Asuhnya

"Para pemain Napoli menunjukan performa yang luar biasa"

Berita | 05 November 2021, 05:49
Menang atas Legia Warsawa, Spalletti Beri Pujian Setinggi Langit Kepada Anak Asuhnya

Libero.id - Luciano Spalletti memuji kinerja anak-anak Gli Azzurri atas perjuangan mereka saat memenangkan laga melawan Legia Warsawa dan memuncaki grup Liga Eropa.

Bermain pada Jumat dini hari (05/11/2021), I Partenopei tertinggal satu gol terlebih dahulu dari tim Polandia tersebut dan mereka sempat terancam untuk kebobolan dua berikutnya dengan tendangan yang masih bisa diselamatkan oleh mistar gawang, tetapi tidak ingin menyerah begitu saja, Hirving Lozano dkk sukses membalikan keadaan untuk menang 4-1 dengan dua penalti dari Piotr Zieliński dan Dries Mertens, sebelum Hirving Lozano serta Adam Ounas ikut mencatatkan namanya.

“Tim menampilkan performa luar biasa malam ini, membuktikan bahwa mereka mampu berjuang untuk meraih kemenangan juga dan tidak hanya merasa nyaman,” ujar Spalletti kepada Sky Sport Italia.

10 Foto Olivia Buzaglo, Presenter TV Chelsea dan Penggemar Timo Werner

10 Foto Olivia Buzaglo, Presenter TV Chelsea dan Penggemar Timo Werner

“Kami membuat hidup menjadi rumit untuk diri kami sendiri dengan kesalahan awal, tetapi para pemain selalu bertekad untuk mengembalikan semuanya ke jalurnya. Apa pun yang Anda sebut rotasi skuad ternyata berhasil. ”

Adapun mantan pelatih Inter Milan dan AS Roma tersebut sempat merasa kesal ketika ditanya keseriusan Napoli dalam ajang Liga Eropa dengan awak media mempertanyakan mengapa ia tidak memainkan Lorenzo Insigne, Fabian Ruiz dan Victor Osimhen.

“Semua orang melakukannya dengan baik, karena kami mengambil inisiatif dan sedikit kesulitan, tetapi ini adalah grup yang fantastis. Skuad ini tahu cara bermain dalam berbagai skenario."

“Kami kebobolan gol yang bisa dihindari, kami membuat banyak kesalahan, tetapi kualitas tim muncul di babak kedua. Sekali lagi, mereka yang turun dari bangku cadangan memiliki sikap yang benar dan membuat perbedaan.”

Kemenangan kedua berturut-turut membuat Napoli melompati Legia Warsaw di puncak grup C Liga Eropa dengan tujuh poin.

“Ini adalah kompetisi yang akan menjadi luar biasa dan kami membutuhkan hal-hal hebat untuk bertahan di dalamnya. Kami tidak bisa mundur sekarang."

“Ini adalah skuat yang dibuat untuk bermain bersama, semua orang cocok satu sama lain. Saya mengucapkan selamat kepada para pemain saya, karena mereka memiliki sikap yang benar."

“Legia Warsawa menyebabkan banyak masalah bagi kami selama dua pertandingan dan mereka bahkan lebih bertekad kali ini setelah pergantian pelatih. Saya yakin mereka masih bisa menyampaikan pendapat mereka.”

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan