Selamat Ulang Tahun!

Intip Jet Pribadi Mewah Sewaan Man United, Kapal Pesiar Terbang

"Meski sudah disewakan pesawat mewah, hasilnya belum memuaskan. Apa perlu diganti odong-odong?"

Biografi | 04 November 2021, 15:20
Intip Jet Pribadi Mewah Sewaan Man United, Kapal Pesiar Terbang

Libero.id - Manchester United adalah salah satu klub terkaya di dunia. Tercatat, pada 2021  kekayaan Setan Merah mencapai 580,4 juta euro (Rp10,2 triliun). Dengan uang yang dimiliki, wajar jika klub memanjakan pemain dengan fasilitas super mewah. Salah satunya pesawat pribadi sewaan yang dalamnya mirip kapal pesiar.

Dulu, sangat jarang Man United menggunakan pesawat carteran untuk menjalani laga tandang ke luar Inggris. Tapi, sejak pandemi Covid-19, manajemen memutuskan menggunakan pesawat sewaan. Contohnya ketika mereka terbang ke Italia menghadapi Atalanta Bergamo di Liga Champions.

Libero.id

Manchester United

Pesawat itu jugalah yang mengantarkan Cristiano Ronaldo dkk ke Swiss menghadapi Young Boys dan Spanyol melawan Villarreal.

Tentu saja, untuk kenyamanan para pemain, waktu tempuh, dan faktor kesehatan, pesawat sewaan itu benar-benar berkelas. Setiap kursi di pesawat dilengkapi dengan TV layar datar besar, kursi nyaman dengan banyak ruang untuk kaki, dan bahkan meja samping.

Libero.id

Manchester United

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

Para pemain United terlihat berseri-seri dalam perjalanan ke Bergamo untuk pertandingan dengan Atalanta di atas pesawat milik maskapai penerbangan Rusia, Aeroflot, itu. Paul Pogba, Edinson Cavani, dan Nemanja Matic berpose untuk selfie di pesawat mewah, bersama dengan rekan timnas Brasil mereka, Fred dan Alex Telles.

Bruno Fernandes merosot ke kursinya untuk bersantai menjelang penerbangan dua jam. Itu termasuk Raphael Varane dan Dean Henderson juga menyeringai dan memanfaatkan sepenuhnya ruang kaki yang luas.

Libero.id

Manchester United

Sialnya, senyum itu sedikit berkurang dalam perjalanan pulang setelah kehilangan dua poin lagi dalam upaya mereka untuk mencapai babak 16 besar. Berkat hasil imbang tersebut, MU memiliki poin yang sama dengan Villarreal. Tapi, Setan Merah masih berada di peringkat pertama Grup F karena unggul selisih dua poin.

Tapi, pesawat mewah tersebut tidak akan digunakan pada akhir pekan ini. Pasalnya, MU akan menjalani pertandingan Liga Premier melawan Manchester City. Pesawat itu baru akan kembali digunakan jika MU bertanding di babak 16 besar.

(atmaja wijaya/anda)




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan