Selamat Ulang Tahun!

5 Pemain yang Dapat Bergabung dengan Newcastle United pada Januari 2022

"Ada dua pemain yang bisa direkrut dari Barcelona."

Analisis | 03 November 2021, 18:27
5 Pemain yang Dapat Bergabung dengan Newcastle United pada Januari 2022

Libero.id - Setelah diakusisi oleh konsorsium perusahaan Kerajaan Arab Saudi, penggemar Newcastle United bisa berani bermimpi lagi.

Meskipun memenangkan trofi akan menjadi rencana jangka Panjang. Tapi, untuk saat ini, Newcastle akan berusaha keras agar tidak terdegradasi. Mereka saat ini berada di urutan ke-19 di Liga Premier.

Dengan kucuran dana yang akan diberikan, mudah saja bagi Newcastle membeli pemain-pemain bintang untuk memperbaiki situasi klub.

Pada catatan itu, berikut adalah lima pemain yang bisa bergabung dengan Newcastle pada Januari mendatang:

5. James Ward-Prowse (Southampton)

James Ward-Prowse sangat terkait dengan kepindahan ke Aston Villa musim panas ini, tetapi akhirnya menandatangani kontrak baru dengan klubnya saat ini.

Dia melakukan debut bersama Southampton sejak 2011, dan telah membuat 332 penampilan di semua kompetisi. Dia mencetak 35 gol dan memberikan 43 assist.

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

Pemain timnas Inggris itu telah tampil dalam 102 pertandingan berturut-turut dalam kompetisi bersama The Saints.

Dengan segala atribut yang dimilikinya, tidak mengherankan mendengar Newcastle berminat mendatangkan Ward-Prowse. Tampaknya, Ward-Prowse tidak akan datang dengan harga murah.

4. Donny van de Beek (Manchester United)

Akan sangat mengejutkan jika Donny van de Beek tetap menjadi pemain Manchester United setelah jendela transfer musim dingin.

Van de Beek bergabung dengan Man United dari Ajax pada 2020 seharga 35 juta pounds. Dia diplot sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia, tetapi pemain Belanda itu kurang diberi kesempatan bermain sejak tiba di Old Trafford.

Van de Beek pantas mendapatkan tempat lebih baik, dan pemain berusia 24 tahun itu dilaporkan secara aktif mencari jalan keluar. Everton, Newcastle United, Barcelona, dan Arsenal semuanya telah dikaitkan dengan kepindahan gelandang tersebut walau Newcastle bisa membuat manuver yang cerdas.

3. Ousmane Dembele (Barcelona)

Ousmane Dembele bergabung dengan Barcelona sebagai calon pengganti Neymar pada 2017, tetapi kenyataannya tidak seindah yang dibayangkan.

Dembele memiliki masalah cedera yang rutin sejak bergabung dengan raksasa La Liga tersebut. Dia telah membuat 118 penampilan di semua kompetisi untuk klub, mencetak 30 gol dan memberikan 21 assist.

Pernah dilihat sebagai salah satu bintang muda terbaik di dunia, pemain berusia 24 tahun itu sekarang berjuang untuk menemukan kembali performa terbaiknya.

Kontraknya di Barcelona saat ini berakhir tahun depan. Jadi, dia bisa meninggalkan klub pada Januari dan Newcastle harus bersiap.

2. James Tarkowski (Burnley)

James Tarkowski telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terpenting Burnley di bawah asuhan Sean Dyche.

Pemain berusia 28 tahun itu adalah bintang di lini pertahanan Burnley.

Burnley sendiri terkenal dengan gaya permainan defensif dan disiplin, yang membuat mereka sangat tidak menarik untuk ditonton.

Bek tengah itu tampaknya akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer begitu kontraknya berakhir musim panas mendatang.

Newcastle United telah dikaitkan dengannya baru-baru ini, dan pemain timnas Inggris itu bisa menjadi perekrutan yang cerdas dan murah untuk meningkatkan lini pertahanan The Magpies.

1. Philippe Coutinho (Barcelona)

Sedikit mengejutkan dua pemain Barcelona dikaitkan dengan kepindahan ke Newcastle. Yang lebih mencengangkan adalah fakta bahwa kedua pemain itu masing-masing menelan biaya lebih dari 100 juta pounds saat merapat ke Barcelona.

Salah satunya Philippe Coutinho saat bergabung dengan raksasa La Liga itu dari Liverpool pada 2018. Countinho dibeli dengan nilai transfer sebesar 121,5 juta pounds.

Pemain timnas Brasil itu adalah salah satu pemain terbaik di Liga Premier sebelum pindah ke Barcelona, dan banyak yang menganggapnya sebagai pemain ideal untuk Barcelona.

Coutinho telah berjuang untuk memenuhi harapan itu. Mantra pinjaman selama satu musim di Bayern Munich akan dikenang dengan pahit oleh penggemar Barcelona. 

Coutinho mencetak dua gol saat Bayern Muenchen mengalahkan klub induknya 8-2 di perempat final Liga Champions 2019/2020. Pemain berusia 29 tahun itu kini menjadi pemain skuad Barcelona, dan kemungkinan akan meninggalkan klub dalam waktu dekat.

(mochamad rahmatul haq/yul)




Hasil Pertandingan Newcastle United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan