Kisah Antonio Conte Sarankan Pemain Berhubungan Suami-Istri Saat Kompetisi, Antimainstream

"Nyatanya tidak hanya Conte, ada satu pelatih top dunia yang juga mengurusi hubungan seks pemainnya"

Berita | 02 November 2021, 16:15
Kisah Antonio Conte Sarankan Pemain Berhubungan Suami-Istri Saat Kompetisi, Antimainstream

Libero.id - Antonio Conte akan menjadi manajer Tottenham, dan tentu saja membawa banyak ide, bukan hanya berorientasi pada taktik.

Manajer Italia itu akan menandatangani kontrak hingga 2023 sebagai pengganti Nuno Espirito Santo kota London utara dan pada saat masih melatih Inter Milan, ia memberikan salah satu saran yang paling tidak biasa kepada para pemainnya tentang aktivitas kamar tidur anak asuhnya.

Saat masih memimpin La Beneamata, Conte mengatakan kepada para pemainnya untuk membatasi beban fisik pada tubuh mereka, yang mana para skuad Inter perlu "berusaha sesedikit mungkin" untuk melakukan gerakan dalam hubungan intim bersama pasangannya.

"Selama periode pertandingan, para pemain tidak boleh melakukan hubungan seksual yang berlangsung lama," ujar mantan bos Chelsea itu kepada L'Equipe.

"Mereka harus berusaha sesedikit mungkin. Posisi terbaik bagi mereka adalah jika pasangannya berada di atas."

"Dan sebaiknya mereka bersama istri mereka sendiri. Dengan begitu mereka tidak diwajibkan untuk melakukan pertunjukan yang luar biasa."

Pep Guardiola adalah manajer tingkat atas lainnya yang memiliki pemikirannya sendiri tentang eksploitasi seksual para pemainnya.

Manajer Manchester City itu pernah membantah memberlakukan larangan seks untuk para pemain The Citizens, dengan mengatakan, "Tidak mungkin bermain sepakbola yang bagus jika Anda tidak berhubungan seks dengan pasangan Anda."

Namun menurut Samir Nasri, yang sempat bermain sebentar dalam arahan pria Spanyol itu, Guardiola memiliki aturan di mana para pemainnya, termasuk talenta kelas dunia seperti Lionel Messi dan Robert Lewandowski, diharuskan berhubungan seks sebelum tengah malam.

“Baginya, aktivitas seksual para pemainnya harus dilakukan sebelum tengah malam untuk mendapatkan tidur malam yang baik – bahkan jika mereka bebas besok,” ujar Nasri kepada L'Equipe.

“Dia (Guardiola) mengatakan bahwa dia menempatkan aturan ini pada Messi dan ototnya membaik sejak itu."

“Dia memberi tahu kami bahwa ini adalah bagaimana dia berhasil mengeluarkan yang terbaik dari (Robert) Lewandowski juga dan bagi mereka untuk menghindari jumlah maksimum cedera otot.”

Conte, dengan satu gelar Liga Premier, satu Piala FA dan empat Scudetto atas namanya, akan memiliki penghasilan sebesar 15 juta Poundsterling per musim selama waktunya di Tottenham Hotspur Stadium.

Dalam laporan media lokal Inggris, manajemen Spurs siap untuk menawarkan Conte investasi sebesar 150 juta Poundsterling guna belanja di pasar transfer.

Sampai Conte secara resmi ditunjuk, Ryan Mason akan mengambil alih Spurs untuk sementara waktu.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network